Karena belum Berkeluarga? Duh kah….


 

1 September ntar, seluruh karyawan di kantorku akan diajak refreshing bersama ke Bali. Agar aktivitas kantor tetap berjalan seperti biasanya, maka pemberangkatan refreshing ini dibagi menjadi dua kloter, aku kebagian di kloter yang kedua. Seneng sih, ada rekreasi bersama, tapi menyebalkan juga aturan yang dibuat. Maklum nih, setiap karyawan yang dah berkeluarga bebas membawa istri/suami beserta anak-anaknya, sementara kita yang belon kawin cuma boleh bawa badan sendiri-sendiri. Gila aja, aku bakal jadi orang asing di Bali, lha semua karyawan pasti asik dengan keluarga masing-masing kan?….

Karena itulah, sempet seneng juga waktu denger isu kalo kuota ‘keluarga’ yang dibawa disesuaikan dengan masa kerja karyawan. Tapi pas aku tanyain itu ke big bos, dia cuma ngejawab singkat. “Keluarga yang boleh dibawa hanya yang memiliki hubungan darah,” katanya.

“lho, kalo saya bawa adik kan bisa. Lha dia kan punya hubungan darah sama saya to pak,” jawabku.

“NGGAK, maksudnya suami ato istri, ato anak,” tegasnya.

Duh, sebegitunya. Masa gara2 belon kawin, musti didiskriminasi kayak githu. Aku bener2 kalah sama karyawan yang baru masuk sebulan ini. Karena dia sudah berkeluarga, dia bisa membawa semua keluarganya untuk seneng2 bersama. Duh om bos, tinjau ulang donk kebijakannya….

 

3 responses to “Karena belum Berkeluarga? Duh kah….

  1. waaahhh..
    asik juga tuh..
    kerja di mana mba?
    kok baek banget tuh kumpeni..
    saya bisa ikut gak yah??
    😀

    siapsiap cinlok.. alias cinta lokasi..

    pulang2 dari sono..
    langsung terngiang2 deh lagu iwan fals..
    “kemesraan ini.. jangan lah cepet berlalu…”

    Huehehehe…gak asik lagi klo cinlok ama temen sekantor… dah tau belangnya.. *ups, smoga ga ada yng ngebaca nich 🙂

  2. harusnya rekreasi itu untuk senang senang, bukannya malah membuat sakit hati orang. tega b anget si bos yak

    antown.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s