Salah TangkEp


Ngebaca judul blog ini, pasti ente semua ngebayangin klo aku baru aja salah nangkep mangga, nangkep apel, ato….nangkEp durian (weleh2, bisa anCur tanganku klo sampe maksain diri nangkep buah lezat yg satu itu). yang jelas, salah tangkep yang aku maksud ga ada kaitannya ama buah-buahan, apalagi ama cowox (xixixixie…).

It’s all about kesalahpahamanku terhadap seorang penelpon yang baruuuu aja menutup telponnya lima tiga menit lalu.
****

16:06:47 WIB, telponku berdering dari nomor 0341-575xxx, dan langsung aku angkat.
“Halo, ini mbak Hana ya…,” kata suara cowok di ujung telpon.

“YupZ, ini sapa ya,” jawabku.

“Saya dari Money Ves , mau menanyakan tentang proposal yang saya kirim kemarin, gimana mbak,” ucapnya lagi.

Aku menulis Money Ves di sini, karena aku mengira proposal yang dia kirim itu berkaitan dengan tawaran investasi di saham dan valas yang aku terima beberapa waktu lalu. Jadi tanpa ba bi bu lagi, aku langsung ngejawab “Waduh, sori ya mas, aku nggak tertarik tuh”.

“Nggak tertarik gimana mbak?,” ucapnya dengan nada bingung.

“Ya enggak tertarik untuk investasi di sana,” tegasku.

“Loh, kok investasi. Itu proposal soal kunjungan dari anak-anak LPM Manifest (tulisan ini yang bener) Unibraw ke kantor mbak. Gimana, mau nerima kunjungan kami nggak?,” jelasnya.

Olalala….., aku langsung ketawa ngakak. Bujubuneng!!!, aku bener-bener salah nangkep omongannya, xixixixixie…kirain dari marketing valas, nggak taunya mahasiswa to.

“Oooo, sori dori mori stroberi. Sambungan telponnya agak putus-putus nich, jadi nggak jelas denger omonganmu. Kalo soal kunjungan, bisa kok, kapan?,” tambahku, masih dengan menahan tawa. Wah, soal sambungan putus2, I’ve to say sorry to Flexi yang sudah aku kambing’putih’kan.

Mendengar aku yang terima telpon sambil menahan tawa sambil menyebut Manifest, seorang teman langsung menyerahkan proposal itu. Walah!!, coba dari tadi dikasih ke aku, kan nggak sampe salah nangkep maksudnya.

One response to “Salah TangkEp

Tinggalkan Balasan

