Talking bout Love


Akhir tahun lalu, aku berkenalan dengan seseorang, dan terjadilah sebuah obrolan singkat. Meski hanya sebentar, obrolan itu memberi kesan mendalam bagiku. Yach, paling tidak aku ingin berbagi dengan Anda semua yang kebetulan mampir di sini tentang pola pikir teman baruku yang awal Januari lalu melangsungkan pernikahan.

Tema obrolan kita kala itu sebenarnya amat sangat banyak. Mulai dari kondisi bangsa (duh, seriuuus nech), agama, menyinggung sebentar soal Gontor (karena kebetulan, dia alumnus dari pondok yang berlokasi di Ponorogo itu). nah, sesuatu yang ingin aku share di sini adalah prinsipnya tentang cinta. Waktu itu, dia bercerita akan menikah awal Januari, dengan seorang wanita yang baru ditemui setelah lebaran atau sekitar Oktober.

“Yupz, aku ketemu pas lebaran. Ngerasa cocok, dan setelah itu langsung dech aq minta dia untuk mendampingiku, menjadi ibu dari anak-anakku,” katanya.

“Wuih, cepet banget yakz?,” kataku.

“Cepet gimana?”.

“Prosesnya, dari ketemuan sampe proses keputusan untuk merit”.

“Sebenernya nggak juga sich. Karena menurutku, proses mengenal lebih jauh akan terjadi usai pernikahan. Cintailah orang yang kau Nikahi bukan “Nikahilah org yg kau Cintai”, itu prinsip aku”.

One response to “Talking bout Love

  1. cerita ibu dewi Talking Abaut Love sangat menarik perhatian aku yang ingin mencari pendamping hidup. And now aku pingin kenalan ama santriwati dari gontor lewat dunia maya tapi tidak tau caranya, mungkin ibu bisa membantu aku.
    mohon ibu berkenan membantu aku dan saya ucapkan terimakasih.hub http://www.muhyusuf_vedc@yahoo.co.id

    >>>
    SAlam…
    🙂 😀 😉 🙂 *Lha kok akyu kek jadi mak comblang?*

    Tapi Kek-nya mas Yusuf kasih imEl Boong ya?

Tinggalkan Balasan

