Sudahi Demonstrasi Anarkis….


21.00 WIB, saya baru saja melihat tayangan Kabar Terkini di TV One, tak terasa air mata menetes, menangis. Teringat bapak saya yang sudah tua (Ya Rabb, selalu lindungi kedua orang tua hamba-Mu, amiin). Saya tak dapat membayangkan jika bapak terjatuh dari motor yang dinaikinya seperti yang terjadi pada Iptu Henryco Manurung, polisi yang kebetulan melintas di depan kampus Moestopo. Baca lebih lanjut

Mbak, Lepas Jilbab Aja!


“Waduuuh, sayang banget mbak…rambutnya dah keren, wajah seger, masak dijilbabin sich?. Coba sekaliii aja nggak pake jilbab, Oke banget tuh!”

Kalimat di atas sering dilontarkan pegawai salon saat aku langsung mengenakan jilbab setelah creambath. Biasanya, pernyataan satu pegawai akan dikuatkan oleh teman-teman yang lain. Layaknya koor, mereka mencoba menyanyikan bait-bait rayuan menggoda agar aku luluh. Ajakan semakin kencang kala sang majikan ikut nimbrung dan menambahi dengan kalimat yang provokatif. Baca lebih lanjut

HARKITNAS-ku HaR! INi


…I missed something…itu yang terpikir pertama kali saat membuka mata pagi ini. Sepersekian detik kemudian tanganku reflek mengambil hape, melihat jam dan……… huwaaaaa 😦 😦 telat bangun!!!

Lari, ambil wudhu, salat, ganti baju, dandan, and….baru nyadar kalo motor sengaja aq titipin ke adek 😦 -pilihan satu-satunya, ngebut ala biker sejati 😆 menuju kantor. Nah, pagi ini diriku dapet tugas ngemsi dalam acara Jalan Santai Malang Post, memperingati 100 Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas). Fiuh!!…habis ngos-ngosan nggenjot, akhirnya nyampe juga n’ thanks God peserta belum diberangkatkan. Baca lebih lanjut

“Membiasakan” Kewajiban, Menghilangkan Beban


“Sesungguhnya salatku…hanya untukMu”

Berbuat kebajikan, melakukan hal positif dan menjalankan “sesuatu yang benar” menjadi pekerjaan mudah. Yupz!,mudah bangets. Tapi…..(loh, kok pake tapi…?) bagi mereka yang memiliki sikap bijak dan perilaku baik, yang tak pernah terbebani dan merasa berat saat melakukannya. Berbuat baik dan melakukan yang benar layaknya aktivitas minum dan makan, namun bagi sebagian lainnya…..ehmm….bagaikan paksaan untuk minum obat! beraaaat……. 😀 (termasuk saya nih, agak berat berbuat baik. Huehehehe…kalo Anda baca tulisan sebelum revisi ini, bukan bermaksud sombong, tapi tadi menulis pas ngantuks githu 😉 ).

Jika saya (pasti) merasa haus dan lapar saat melewatkan jam makan dan kurang minum, maka si orang baik akan merasa bersalah dan berdosa bila melewatkan kesempatan untuk berbuat kebaikan. Saya pernah bertanya kepada salah satu “spiritual teacher” saya, yang doyan banget membaca. “Apa nggak pernah merasa bosen, tiap waktu kok baca buku?”

“Bosan? Nggak. Malah aneh dan muncul rasa bersalah kalau sehari saja tidak menambah halaman buku untuk dibaca?”

“Sama sekali ndak bosen?, lha dewi aja yang doyan ngemil kadang juga bosen loh…(maksudNa, karna kecapean ngemil terus….:D 😆 )” Baca lebih lanjut

Dicari!! Grosir Aksesoris *_*


Salam….

wuuuih, iklan bangetz yaaa?! EMMMaaNG!

Bwt temen-temen, rekan, dan pengunjung dunia dewi yang sayaaa hormati (upzz!!….jangan ngebayangin klo saya sekarang sedang berdiri tegak sambil mengangkat tangan layaknya peserta upacara sedang memberi hormat ke bendera merah putih 😉 ), kalo Anda memiliki informasi tempat grosir untuk segala macam aksesoris, seperti bros, gelang, kalung, anting, giwang, de el el, tolong dunk…. saya dikasih tau.. Yaaaa… plizzzz….. 😉 🙂

****

gara-gara postingan ini, tadi ada yang tanya:

“Dew, emang nyari grosir aksesoris buat belanja kebutuhan sendiri ato mo dijual lagi?”

“Ehmmm, mo dijual lagi. SoalNa, pernak-pernik yang De beli untuk koleksi sendiri dilirik banyak orang tuh 😉 . sayang siih, tapi ndak boleh nolak konsumen kan :-D”

“Ya udah, punya temen di Bandung dimanfaatin dunk?!”

😀 😆 semogaaaa benner2 bisa “dimanfaatin” 😆