Dicari!! Grosir Aksesoris *_*


Salam….

wuuuih, iklan bangetz yaaa?! EMMMaaNG!

Bwt temen-temen, rekan, dan pengunjung dunia dewi yang sayaaa hormati (upzz!!….jangan ngebayangin klo saya sekarang sedang berdiri tegak sambil mengangkat tangan layaknya peserta upacara sedang memberi hormat ke bendera merah putih 😉 ), kalo Anda memiliki informasi tempat grosir untuk segala macam aksesoris, seperti bros, gelang, kalung, anting, giwang, de el el, tolong dunk…. saya dikasih tau.. Yaaaa… plizzzz….. 😉 🙂

****

gara-gara postingan ini, tadi ada yang tanya:

“Dew, emang nyari grosir aksesoris buat belanja kebutuhan sendiri ato mo dijual lagi?”

“Ehmmm, mo dijual lagi. SoalNa, pernak-pernik yang De beli untuk koleksi sendiri dilirik banyak orang tuh 😉 . sayang siih, tapi ndak boleh nolak konsumen kan :-D”

“Ya udah, punya temen di Bandung dimanfaatin dunk?!”

😀 😆 semogaaaa benner2 bisa “dimanfaatin” 😆


9 responses to “Dicari!! Grosir Aksesoris *_*

  1. Lha ?
    Promosi …
    Eh tapi gak papa deng … hawong ini blog nya blog dewi ya terserah dewi ya …
    Yang jelas aku ndak punya info mengenai hal ini …

    Yang aku tau cuma grosir pakaian di tanah abang …
    Ini pun aku gak pernah kesana … gak pernah mau kalo diajak Istriku ke sana …
    (hehehe)

  2. kalo mau komplet ke asemka-jakarta kota di situ tempet accessories wanita lengkap seperti jepit jilbab, mika jilbab, kalung, bross, bando, bandana dll. dan harganya murah, saya dua minggu sekali belanja ke asemka di bawa ke jogja. setiap sabtu saya pasti ke sana untuk observasi barang baru.

    makasih infonya 🙂

  3. mbak,numpang nimbrung.aku yudhi,jombang .saat ini lagi nyari koneksi grosir accessories hanphone seperti LEATHER CASE PDA FLIP WELLCOMM atau silicon wip wellcomm atau silicon warna.barangkali melalui situs mbak dewi ini ada yg berkenan memberi masukan/saran/kerjasama.
    yudhi.leatherlc@gmail.com
    yudhilc.blogspot.com

    hayuk, hayukkk… sapa yg mo bantu mas Yudhi… ?
    soalNa aq belum tau tempatnya… 🙂

Tinggalkan Balasan

