Curhat Aja


whew!! kaget juga membaca deskripsi Pak Suhadi tentang dewi yuhana. Saya sengaja tidak menulis ulang kalimatnya untuk mengerem kadar narsis (yang sudah cukup tinggi) 😀 biar ndak tambah melambung 😆 .

Yups, tulisan iseng “Pilih Saya di Pemilu 2009” rupanya direspon (cukup) serius oleh beberapa kalangan. Baik dari parpol lama yang menargetkan sukses di 2009 dengan menggandeng calon muda intelektual (nah loh, bukan bermaksud mendeklarasikan diri sebagai sosok muda intelek 😉 ), sampai parpol baru -yang bahkan saya tak tahu apakah termasuk parpol yang lolos verifikasi untuk ikut pemilu 2009-.

Ada juga teman yang menganjurkan untuk mendaftar caleg lewat parpol yang baru saja mengukuhkan para artis dalam rakernasnya baru-baru ini. Awalnya saya cukup berminat, bahkan sudah merancang model kampanye untuk konsituen di daerah pemilihan saya (nanti), dengan optimisme dapat memperoleh suara terbanyak 😆 tanpa harus mengeluarkan dana (lha emang ndak punya simpanan duit . Nggak percaya? tanya deh ama pegawai bank, pasti dijawab dengan kening berkerut…he3..).

Terus terang, keputusan saat liburan beberapa waktu lalu mengubah alur karier. Perubahan yang membuat adrenalin terus bergerak dan membuat otak terus berpikir dan mencipta kreasi, tak pernah berhenti sedetikpun. Perubahan yang Insya Allah diridhoiNya 🙂

Tapiiii, selalu ada godaan yang lebih besar untuk setiap keputusan yang kita ambil. Beberapa waktu lalu, ketua parpol yang dalam beberapa minggu terakhir gencar melakukan pencitraan diri, berkunjung ke kantor dan….

“Han, tadi ada yang tanya mau daftar di kota apa kabupaten?,” kata temenku.

“Aih, bukannya pendaftaran udah ditutup?”

“Tapi masih bisa kok. Syaratnya mudah…gimana? jadi daftar kan? investasi masa depan loh….”

Huehehehe3……..salah satu alasan besar di balik keputusan itu adalah keinginan untuk mendekatkan diri ke Tuhanku, my mom, pa, dan keluarga besar lain. Kalo ngedaftar berarti sama aja kan….






3 responses to “Curhat Aja

  1. Kalo ngedaftar berarti sama aja kan….

    1 tahun kemudian… politikus muda yang membawa aspirasi perempuan dan dedikasinya pada dunia pendidikan sukses membawa perubahan di Kota tercinta. Malang. 🙂

  2. ikut nimbrung donk….
    gue M. SAID. S.Ag, Caleg DPR RI Dapil Gresik Lamongan dari PARTAI MATAHARI BANGSA ( PMB )
    yang pasti sebelum semua proses berlanjut…..kita sama2 introspeksi untuk memperbaiki mental dan pola pikir kita, karena bagaimanapun juga Indonesia butuh pemimpin yang bermental MENGABDI UNTUK RAKYAT, memperjuangkan kepentingan RAKYAT juga KEPENTINGAN PEMERINTAH yang benar2 bekerja menjalankan amanat RAKYAT, bukan kepentingan sekelompok. Kalau kondisinya seperti ini terus kapan Indonesia akan bisa maju dan disegani oleh Bangsa Lain ????
    Rakyat butuh pemimpin yang mau peduli jeritan hati rakyat, bukan pemimpin yang “pinter” tapi minteri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s