Terkurung di Lift


Saya yakin bangets, pemain pilem yg pernah melakonkan adegan terkurung di lift, belum pernah merasakan ‘sensasi’ benar-benar terjebak di dalam tangga berbentuk kotak yang bisa naik turun itu.

Kamu, pernah nggak?

Belum pernah?! yaaaach…..klo cuman denger dari cerita ato liat di tipi, tetap belum dapat menggambarkan sensasi yang sebenarnya.

ehmmm…kalo nanya dirikyu sich…..pastinya aq nggak bakal nulis ini kalo belom pernah ngerasain. Yupz!, sepulang dari Telkom tadi siang, masuk lift, turun, lalu… byar…. pet!!! huwaaaaa……lampu mati dan lift berhenti mendadak!!!

“Aduh Dew! kita gimana dunk?!,” kata Kiki…. 😦 😦

6 responses to “Terkurung di Lift

  1. kalo di lift cuman ada 2 orang, ya ayo aja!!! xixixixi…

    Ya Allah, kabulkan keinginan Det untuk terkurung berdua dengan Tukul di lift 😀 😆

  2. Kiki itu cowok atau cewek…
    kalau cewek gak masalah, kalau cowok……..
    masa Alhamdulillah?? hehehehehehehe

    Kiki, cowok ato cewek?
    Kira2, doi cow ato cew?
    YANG BENER DAPET HADIAH… 🙂

  3. terjebak apa ngejebak diri berdua

    ehmmm….mas fadhlurrahman…
    Kalo boleh tau, emang mas-nya pernah punya pengalaman menjebak diri berdua ama siapa? 😀

  4. Hmmm …
    Kebayang …
    Panik …
    Panik …

    (aku pernah merasakan …)
    Dan celakanya … lift sedang penuh-penuhnya … oksigen man … oksigen ….
    Semakin banyak ngomong … banyak polah … semakin tipis oksigennya …

    Untung cepet nyala lagi …

    whew!!! asiiiik….. ada temen yg pernah ngerasain 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s