Hadiah “Pernikahan”


Pulang…

Kemanapun burung terbang, ia pasti akan kembali ke sarangnya. Pulang….

Sama dengan kita, manusia, yang selalu menjadikan Keluarga (rumah) sebagai tempat untuk pulang. Kemanapun kita pergi, berapa lama dan sejauh apapun, keuarga pasti akan selalu menerima kehadiran kita tanpa syarat, selain ‘kehadiran’ itu sendiri. 🙂

Memiliki satu keluarga yang mengasihi dan menyayangi merupakan anugerah dan nikmat tak terhingga dari Allah SWT. Apalagi mempunyai banyak keluarga yang akan selalu ada untuk mendampingi dan menghibur kala sedih, mengingatkan saat alpa, dan berbagi kesenangan di kala bahagia.

****

Sabtu (7/6/8), aku membawa ‘produk dagangan’ ke rumah Nadia (maklum, dewi sekarang punya pekerjaan tambahan, pedagang 😉 ). Nah, pas bongkar koleksi baju, jilbab, n’ aksesoris, untuk dikasih harga, he3 pedagang aneh, yang kasih harga kok orang lain (hiks…musti belajar banyak nich), Bundanya Nadia yang sekarang juga jadi ibuku 😀 mengeluarkan koleksi bros dan perhiasannya untuk ditunjukkan kepada kami. dan….tuing….tuing…mataku tak bisa lepas dari satu set perhiasan kalung dan anting dengan hiasan mata indah berwarna biru muda.

“Buk, dewi nyoba ini ya…,” kataku, langsung mengenakannya, dan mematut diri di cermin.

“Dewi suka?,” tanya Ibu.

“Yupz!, warnanya asik banget”

“Dewi mau?”

“HAH?! Dikasih? Yaaa mauuu dunk! :-P,” jawabku otomatis.

“Ya udah, ini buat dewi. Tapi Ibu kasih kalo Dewi nikah nanti 🙂 “

Nah loh 😦 . Kiki, Nadia, Lina pun tertawa… 😦 😦

Untung deh, Ibukku ini baik hati, ramah tamah, dan cantik sekali ;-), nggak berapa lama kotak perhiasan itupun jadi milikku. “Udah, ambil sekarang Wi… 🙂 ”

Asiiiiiikkk…….:-) 😉

Syukurku kepada-Nya untuk satu tambahan keluarga di Malang 🙂 .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s