Cilok dan Coffee Shop


Jumat (13/6). Setelah lama ndak nyicip cilok, bukan cinlok loh 😀 , saya antre membeli cilok bersama siswi SMKN 1 Batu. Ehmmm….rasanya alot, mirip lem 😆 dan saos sambalnya terlalu encer, tapi tetap enak dimakan karena sensasi yang mengingatkan masa lalu dan….swear ewer2 boom2 dech…. karena saya lapar 😦

Makan cilok di pinggir jalan Bromo Batu bersama anak SMA, huehehehe….membuat saya jadi ‘pusat perhatian’ para pengguna jalan.

Sambil menunggu Aziz, yang beberapa minggu terakhir jd ojheck pribadi selesai Salat Jumat, mata saya tertarik dengan kerumunan lain di seberang jalan. Oh, ternyata para siswi sedang antre membeli Leker (loh kok makanan lagi? he3….). Saya mendekat, dan EHmmmm….kali ini aroma mentega, keju, dan coklat yang bercampur jadi satu langsung membuat mata berbinar (wkakakakak…yg berbinar mata).

“Berapaan nich?”

“Rp 500,” ucap salah satu siswi.

Whew!! hari gini masih ada kue enak Rp 500?!!! saya spontan memesan banyak (maksudNa sayang adek, jadi ngebiliin dia 😀 ). “Yang keju Rp 1000-an mbak,” kata bapak penjual. Waaaah, kesukaanku tuh. “Ya udah, setengahnya rasa keju ya pak 🙂 ”

****

Turun dari Batu, kita langsung ke University Inn, hotel milik UMM di Sengkaling yang Alhamdulillah sudah setuju menjadi salah satu sponsor workshop. Sayang, kedatanganku kalah cepat dengan mahasiswa HI UMM yang siang itu belajar table manner 😦 . Walhasil, kita berdua nunggu @ coffee shop yang ternyata asik banget. Bener deh, saya merekomendasikan Anda untuk bersantai ria di sana.

Meski imut, ruangannya terasa nyaman. Rasanya bakal betah ngobrol, ngomong-ngoming 🙂 selama berjam-jam di atas sofa empuk, sambil akses hot spot gratis dan menikmati sajian yang lumayan terjangkau (untuk kelas hotel). Coffee Shop University Inn juga dilengkapi jajaran rak berisi aneka buku (entah karena status hotel pendidikan, ato memang selera manajemennya ato para penyumbang buku, koleksinya didominasi “genre” buku super duper serius, yang bikin saya jadi mwwaalesssss baca 😦 .



—-> Nah, dimanapun, kapanpun, fotooooo 😆 . sampe adekku yang pemalu pun jadi cuek aja pas difoto. Apalagi njepret mbaknya yg………narsis ini he3, tambah cuek deh.

LOKASI: COFFEE SHOP UNIVERSITY INN MALANG

 

Tinggalkan Balasan

