Dompetku……


Pelupa dan teledor. Ya, its me.

Kalo ada baju, dompet, hape, jilbab, kaca mata, jam tangan, de el el tertinggal di rumah Nadia, mereka sudah memakluminya. “Dasar pelupa!”

Sabtu, seperti tiga minggu terakhir, saya dan Kiki menginap di rumah Landungsari. Saya sudah merancang menyelipkan ‘rapat kecil’ di momen ngumpul akhir pekan itu. Sambil dinner, membagi insentif atas jerih payah mereka dlm acara bulan lalu, sekaligus memompa semangat menjelang pelaksanaan acara 29 Juni nanti.

Celakanya, saat mampir di ATM Sengkaling dalam perjalanan menuju RM Ikan Bakar, namanya lupa, yg jelas menu utamanya serba bakar2-an…., saya baru nyadar, DOMPET TERTINGGAL di tas 😦 . No money, meski buat bayar parkir. JADI……, acara traktiran malam itu musti ditalangi dulu pake duit Nadia.

“Ya ampunnn dew!! lucu banget yg malam ini. Aduh, ha..ha..ha…,” kata Nadia.

*makasih pak..bunda…utk kiriman nuqudnya 😀

3 responses to “Dompetku……

  1. Perlu list barang yang perlu di bawa, dipintu mau keluar kamar 🙂

    makasih sarannya…
    lha kalo listnya aja lupa, gimana dunk? 😛

  2. wah… untung wempi gak ikutan.
    kalo ikut bisa jadi korban talangan traktiran nih

    nah, untuuuung….dirikyu kok ya ndak pengin nraktir dirimu 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s