HAND BAGS


Saat menulis postingan sebelumnya (HILMI), sebenarnya saya ingin meng-upload foto-foto tas koleksi NYiRU SAViRA yang pagi tadi menjadi “model” pemotretan seorang fotografer andal, H4N4! wkakakakakak, its me, yang lagi belajar mengikhlaskan diri untuk memotret -karena dah terlalu sering minta dipoto 😀 . Well, ini hasilnya dan jika Anda tertarik salah satu, salah dua, ato semuanya, pliz order aja langsung, karena semua hand bags itu emang untuk dijual.

EH, kalo ANDA LELAKI ato PRIA TULEN, tetep bisa ngebeli tasnya kok. Itu kalo Anda sayang istri, ibu anak Anda, calon istri, ato untuk seseorang yang Anda harapkan akan menjadi calon istri alias masih dalam taraf pedekate. Untuk yang terakhir, SAYA JAMIN si dia bakal langsung BERTERIMA KASIH dan SENENG bangetz dengan aksi gentleman ANda yang membelikannya tas. tapi saya ndak njamin, dia mau jadi istri anda 😆 , lain lagi kalo Anda terus membelikannya tas dan koleksi baju yang Anda beli dari NS(foto2 baju akan saya upload minggu depan, belom sempet motret banyak). Mungkin doi bisa luluh tuh karena kasian Anda bangkrut.

thiz my fav one, hikz…susah ngelepasnya. SoalNa, ni tas bentuknya unik, trus ada Lope-nya (huehehehe….). Warna coklatnya keren banget, bisa dipadu padan dengan busana resmi ato casual. Bisa diisi dengan buku sekelas Marketing Revolutionnya Tung Desem Waringin, ato Laskar Pelangi-nya Andrea Hirata. Eh, dipaduin sama koleksi busana batik juga t-o-p begete loh. Ndak percaya? coba deh 😉

Ehmmm, ada saatnya si super women tampil manis dan feminin. Nah, broken white hand bag ini bisa jadi salah satu pilihan. Size-nya cukup besar, bisa memuat “contekan presentasi” tanpa harus meninggalkan “perlengkapan wajib” seperti parfume, lipstik, bedak. Lebih chic, kalo Anda mengenakan aksesoris dengan warna senada, ex jam tangan seperti dalam foto.

Eh, pake kacamata coklat sewarna dengan tali tas, tambah cool tuh. Asal jangan lupa lepas aja pas nyampe kantor. Salah-salah, dikira artis nyasar 😉

Waaaaaah, sapa bilang antar anak ke play group ndak bisa GAYA?. Tas merah (salah satu warna fav saya) ini bisa membuat Anda tetap tampil Oke meski harus membawa buku-buku menggambar, crayon, ato bekal buah hati tersayang.

DOnt worry bihepi, bahannya yang kuat tetep awet meski harus “disiksa dan dipaksa” mengangkut pernak-pernik anak tercinta.

Mau yang agak centil? Adddaaaa…..Nich, lagi-lagi mengusung warna coklat, yang kali ini lebih soft. Yang bikin item ini oke adalah talinya yang punya motif kulit ular, terkesan macho tapi feminin abis. Nah Loh, bingung? duuuh, ndak usah pake bINUN, masukin keranjang dah… 😉

7 responses to “HAND BAGS

  1. Tas yang buat perbekalan panjat tebing ada gak ukhti, aq pesan satu yoo, jo lali…..
    salam kenal dari aq….

    pesen aja, ga beli yaaa.. sama aja gondrong deh 😀
    salam kenal juga

  2. wo bakulan juga to sampeyan….
    satu kodinya berapaan mbak?

    he-eh…
    wah, khusus tas nggak jual kodian tuh mas…
    cuman per item aja
    Kalo Preview Itang Yunasz, bisa tuh kodian..
    mo beli?….
    BOOOLLleeeh 😉

  3. wah itu koleksi mbak dewi ya….? 🙂

    yupz!!
    Klo tasnya seh dijual…
    yang laen, koleksi pribadi
    Daeng mo belanja….monggo….
    *maunya nich….* 🙂

  4. yah… buat yang punya lelaki mana?

    buat yang punya lelaki?
    HAH? Wempi punya lelaki ? 😆
    huehehehe, dont be mad yach….becanda kok
    bwt cowokNa, baju koko aja ya..

  5. wah kebetulan keponakanku minta tas juga ni, kirim ke alamatq yah… dari ukhti aq ngambil bonusnya jalah ?

    yaaa…bayar dulu dunk om…
    belom2 kok dah minta bonus seh 8)

    • dear Walah,
      maaf sekali, produk ini saya jual 5 or 6 years ago.
      sekarang sudah nggak berjualan lagi, tapi saya bisa bantu kamu kalo memang mau dicarikan hand bags keren
      just send me your budget dan kriterianya ke gaul_mp@yahoo.com

      cheers,
      DY

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s