Asal CorET


I nid a breath of air en someone to talk with, makanya tadi nyempetin keluar kantor sebelum maghrib, berharap bertemu my big bro 😀 meski ndak tau mo ngomong apaan. Untung dianya kagak ada. Kalo ada, nangis bombay kali ye… 😦 😦  (what?!!! malui2in?….. ih, nangis sih hak sapa aja. Haknya aku juga kan…).

****

Jam 20.00 WIB, mas Hambali telpon, mo ambil buku2 ke kos. Eh, ternyata bareng banyak orang, Pak Joko, Mas Huda, Agus, Mas Ulum (kalo gak salah inget sih…). “Pemberian bukunya dibarengin sama acara Isra’ Mi’raj, tapi nanti mbak Hana dateng ya….”. (Fiuh, dipanggil mbak….nelongso….).

“Insya Allah. Kalo masih ada yang bisa dibantu, ntar ngebantuin deh. Ngemsi juga boleh (baca: mauuu bangetz!)….asal jangan pake bahasa Jawa 😀 Oia, sayang di bukunya ga tertulis Nyiru Savira, malah MP. Hiks, tapi ndak pa2 deh. Yang penting kan doanya anak-anak untuk NS”.

***

(iklan) Wah, Kok ya jalan takdir malah memperkenalkan dengan orang-orang yang memiliki hubungan dengan kamu ya?. semakin susah ngelupain…    

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s