Berat Vs Ringan


Saat masih sering nonton film kartun, ada salah satu yang saya sukai, HAMTARO. Bukan karena si tokoh yang imut dan lucu, tapi kalimat yang selalu diucapkan sebelum pilem berakhir. “Hari ini indah dan menyenangkan. Semoga besok akan lebih baik lagi”.

Sugesti dan motivasi.

Terus terang, jadwal pekerjaan hari ini sangaaat banyak. Jam 09.00 musti out dari rumah, bukan untuk jalan-jalan dan hunting kontrakan lagi, tapi rapat besar karena ada big boss yang datang. Untung maksiNa @rumah makan yang otre banget, LINTANG (kapan2 saya tuliskan deh, bis gak ada foto lokasi), soalNa habis ntu masih harus ngurusin band & dance competition (gile, soal band mah cuman tau lagu-lagunya aja. ndak pernah ngegelar acara, eeeeh lha kok ini malah mo bikin gede-gedean), pilih lagu n’ syarat-syarat buat kompetisinya. Ehmmm, maunya sih lagu-2nya Agnes, Mulan Jamidonk (ups!), Rihanna, Kelly Clarkson, Leona Lewis, Letto, Ungu, Alicia Keys, Sugababes, Pink, K Minogue, Dewi2, Dewa 19, Tompi, BEP, (lah kok semua?…). Tapi yo wis lah, memenuhi keinginan semua orang, menampung selera mereka, TOP 40 lah yang dipilih.

Eh, jadi nulis lagu.
Gini deh, sebenarnya aku mo nulis kondisi kita saat bangun pagi (apakah senang, bahagia, tersenyum, tertawa, atau cemberut, sedih, dll) memiliki pengaruh besar dengan apa yang akan kita rasakan dalam sehari itu.

Contoh, aktivitas dan apa yang terjadi hari ini sangat berat dan melelahkan. Tapi feeling dan mood saya sedang bagus, sehingga kondisi eksternal yang negatif tak berpengaruh besar pada apa yang saya rasakan. So, terima kasih Tuhan, Allah Yang ESA, untuk karuniaNya.

Hiks, rasanya pannnaaaassss……musti ngayuh sepeda dulu deh, wanna take shower and then balik lagi ke kantor. nayamul lah, ganti baju, en shopping bentar 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s