Hape Baru…Alhamdulillah


Alhamdulillah, nyampe kantor ada rezeki. Bayar 100 rebu dapet pesawat hape plus pulsa 100 rb. Huehehe, gak sebut operatornya deh. Ntar dikira promo (lagian, aq musti loyal ama operator yang atu itu tuh… 🙂 )

CUman ya itu,  kualitas hapenya…waaaaahhh susah untuk dijelasin. Liatin aja deh dari mimik wajah para penerimanya.

Tuh kan, meski hari ini berat, ternyata Allah tak berhenti memberikan berkahNya. Jadi boleh dunk nyontek kalimat pemilik Hamtaro dalam kartun. Hari ini indaaaah bangets, semoga besok lebih baik lagi.

Hadza min fadhli rabbii liyabluwanii, jadi…Ya Rabb, bantu hamba agar selalu mensyukuri nikmatMu 😉

will be back tomorrow, insya Allah

4 responses to “Hape Baru…Alhamdulillah

  1. Dew mau dong. CDMA apa GSM?

    japri ya lewat YM ku ya ;;)

    Nah Det, YM-Na yg mana tuh? *tuing, tuing….*
    lagian, ntu hape kan cuman bwt kru di opish aja…
    trus, klo ente mau, bisa kan sponsor utama deteksi yang tiap tahun itu tuh…dimintain hape 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s