Sepeda dan Markisa


Uh, lagi demen posting nich 😀 (dan as usual, demen (di)foto juga, huehehehe…). Jadi habis mandi, salat maghrib, mejeng dulu deh ama sepeda pancal kesayangan sebelum meluncur di jalan raya en balik ke opish.

Eh, mampir dulu di Istana Buah, beli markisa en madu. ehmmm, markisa…buah satu itu bener-bener jadi salah satu favoritku. Bentuknya ndak mbois blas!, penuh dengan biji besar, tapi rasanyaa….ehmmmmm…..segeeerrrr bangetz!!. 🙂

Ngomong-ngoming soal markisa, pertama kali aku makan buah itu kaget poll. Ih, rasanya pahit, kecut, campur aduk. “Vi, markisa Medanmu iki kok gak enak gini seh rasanya. Mana yg bisa dimakan, lha kok buah isinya biji semua,” kataku ke Evi, temen asli Medan.

“Loh, makannya langsung ditelen. Jangan pake digigit”

“DITELEN??! NGGAK SALAH TUH? Iiiih, lha bijinya besar-besar gini. Ntar kalo tumbuh di perutku gimana dunk 😀 😆 “

“Ya ampuuuun, kek anak kecil aja nich. Coba deh, enak kok”

Sambil menahan ngeri, aku mencoba menelan isi markisa dannn…….wow!!! manis, seger, wes pokokNa uennnnak dech 😉 -sejak saat itu, aku jadi duta markisa. selalu mempromosikannya. meski berkulit jelek n’ gak menarik, layak untuk jadi pelengkap isi kulkas Anda-.

Hallah, kok jadi ngomongin markisa….



One response to “Sepeda dan Markisa

  1. ngomong2 soal marisa,, eh markisa, aq jadi haus nih. so ntar kalo buat markisa 2 porsi yah

    yupz!! dua porsi. satu bwt dewi, satu lagi bwt hana
    😆 😆 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s