Hari Ini (1)


“Wi, udah tau acara Isro’ Mi’rojnya dimana?”

“Belom, pokoknya di Jodipan Wetan. Aku pernah lewat sana kok, gampang deh. Ntar kalo ada rame-rame, pasti di situ acaranya 🙂 “

Satu rumah sebelum Masjid Roisiyah, ada banyak mobil di parkir dan puluhan tamu anak-anak yang duduk lesehan di atas karpet. “Nah, keknya ini deh Ki tempatnya. Tapi kok rame bangetz yach? padahal kata Mas Hambali tadi malem mo dibuat kecil-kecilan githu”

“Huahahahaha….gimana ndak rame, ini acara KAWINAN! Lihat aja ke dalem”

Glod@K!@#?!!!!…. 😆 😆 untung deh, belum sempet parkir en masuk ke dalam halaman rumah itu. Kalo asal nyelonong, ndak tau deh gimana muka ane… -pastinya sih…., tetep kek kemarin…jameela 😉


6 responses to “Hari Ini (1)

  1. ass,numpang lewat,krn ak sangat rindu kampungku aku iseng menggoogle jodipan eh keluar blogmu,gimana kabar jodipanku,masjid roisiyahku?ak hampir 3 tahun g’ngalup.
    rindu ini dah smp di ubun2,ak rindu semuanya.d masjid roisiyah ada ust yg sangat ak hormati ust.mujib fadhil,smg beliau sehat selalu ak mo tlp takut beliaunya tdk berkenan.eh..hambali yg kau maksud itu anak bhs arab UM tp g’selesai?kalo bener smpkan salamku.jodipan..pd saatnya nanti iAllah ak pulang,terimalah ak apa adanya.salam u musthafa yasa’ anak muharto alumni desain perkapalan its,adikmu dah jd dokter?

    Waalaikumsalam…..
    waduuh, kalo rindu mah pulang aja….
    rindu, terus ditahan, bisa-2 jadi bisul loh.. 😀
    ehmmm, mas Hambali emang bhs Arab UM, cuman soal selesai apa enggak, waaah aq ga tau tuh
    Nah, klo aq nyampein salam, lha ini emangnya dari siapa? *tuing..tuing…tuing…*….

    Whew!! kirim salam lagi? waaaah, jadi kek radio deh…
    Insya Allah kalo nanti ketemu sama orang2 Muharto dan Jodipan, disampaikan…
    masalahnya, aq bukan org Jodipan, kesana juga pas acara ini aja….
    btw, salam kenal yach…
    🙂

  2. Ass,numpang lagi,salamku dah dsmpkan ma hambali,bilang aja ak sahabatnya cholily iAllah dia tahu aku.kalo dia punya blog or email kasih tahu ak dah lama kepaten obor.
    pulang?seandainya bisa,seneng sekali tapi tdk semua keinginan harus terpenuhi.

    Waalaikumsalam…
    maaf, belum disampaikan ke Mas Hambali, soalNa belom ketemu
    waduh, waktu aq nanya ni sapa, bukan masalah insya Allah Mas Hambali tau ato enggak, yaaa paling enggak aku tau nyampein salam dari sapa githu loh. lha masak dr orang misterius ndah berwujud (upz, maaf asal nyeplos..). biar dirikuh ndak cuman jadi ‘tukang pos’ yg ndak tau isi pesan dan pengirim pesan dari tiap surat yg dia kirim.

    Yaa…klo gak mau membuka identitas di sini, bisa dikirim via imel ke gaul_mp@yahoo.com. habis itu baru tak sampein salamnya. kalo enggak, ehmmm….8) he3…

  3. untuk pak/om/mas dengan ID “akhukum”, karena saya orang yg baek hati, ramah tamah, suka menolong (huehehehe, suka muji sendiri 😉 ), saya sudah menyampaikan salam Anda ke Mas Hambali tadi sore…

    Saya ceritakan dengan detil dan ekspresif, salam Anda dan tulisan Anda di sini. Eeeee, lha kok Mas Hambali ngaku ndak kenal tuh, gimana to?
    ndak bisa ngebayangin ‘siapakah’ gerangan Anda ini….
    Ya sud lah, pokokNa dah nyampein salamnya….gratis tis tis tis..
    Monggo klo kangen Jodipan, pulang aja…..
    dari pada merana sendirian nahan rasa kangen

  4. jazakillahkhair,atas all your help, hambali g’kenal or mungkin blm kenal. tp g’masalah. dewi kalo kau perlu nama, call me ahmad, ak alumni salah satu ptn dmalang jur.teknik sipil (tahu kan?). aq now stay at 1000 berhala island, tahukan kalo g’tahu t’pecat jd alumni gontor.
    Ak dulu jg pernah mesantren 3 years only, eh hambali g’punya email or blog?. pd saatnya nanti ak ingin postingkan fotoku tp tdk sekarang, g’masalah kan?.
    afwan ak ingin ngomentari fotomu, itu kacamata or kacamuka? afwan JK ;-), kamu sering ketemu hambali n his gank?. gosipnya beliau syiah, aduh ini ghibah pa g’?. udah ya.. sekali lagi jazakillah atas tanggapannya n bantuannya. kapan k jodipan lagi, kalo pas lagi ksana bs g’postingkan masjid roisiyah?. dewi msh mau berteman dg ak? pulang? kata yg indah ducapkan.
    ak pulang dg membawa kemenangan.salam u all your family. keep on!

    whew!! mecat aq dr alumni Gontor…
    Ya ndak bisa dunk..wekkk…… 😀 😆

    ya apa seh? kok jadi nulis “hambali g kenal or mungkin blm kenal?” ????
    lha katanya kemaren pasti Mas Hambali kenal, iiiih….sok selebritis! 8)

    kacamataku jadi kacamuka? 😆 😆 komentarnya masih wajar tuh…
    dari pada komentarNa Lina ama Kiki, masak dikatain “kacamata cerai” yang sekarang diperhalus jadi “kacamata sidang” gara2 selebriti selalu pake kacamata model gini waktu sidang cerai, 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s