Pesan dalam Gambar


KEBERSAMAAN: Dewi n Kiki bareng pemuda Jodipan, Ketua RW Pak Suraji (paling kiri depan), dan anak-anak yang mendapat bantuan alat tulis. Loh, anak kecil depan itu liat siapa ya? masak dewi siih....

Meski terbiasa kemana2 sendiri, untung ni hari ngajak QQ, jadi....gak sendirian di sarang rijal he3...

MAKAN LAGI...!!: Huwaaaa, padahal di rumah Nadia dah sarapan tuh 🙂

TOKOH: (Ki-ka), Pak RW, Ustadz Ismail de el el

POSE: Si fotografer (kiri) ternyata minta dipoto juga. Hallah!!, banci foto ternyata bukan cuman milik kaum hawa

Mas Huda (kanan) yang mempertemukan Nyiru dan para pemuda Jodipan

Huehehehe, ndak bisa ngebayangin klo pas kesana sendirian... Lah, pas pose gini ane jadi 'ibu-ibu' sendirian deh

2 responses to “Pesan dalam Gambar

  1. anak kecil itu lagi ngliat mama-nya ya?
    pemuda Jodipan itu apa sih D? (lama di Bogor jadi kuper) nama tempat di Ngalam? jadi Inget tokoh wayang Jodipati 🙂

    ada ya wayang jodipati? ….aq gak tau tuh mas
    Jodipan tuh nama tempat di NGalam
    si anak liat mamanya?? huwaaaaaa……………….

  2. kalo da kegiatan sosial ajak-ajak donk,, paling gak aqkan bisa doakan agar semuanya berjalan lancar… kayaknya kegiatan ukhti asyik-asyik tuh? bisa menjadi perekat umat betulan kalo gitu…

    makasih tawarannya…
    lha mo ngajak2, kasih tau kemana dunk?
    soalNa, klo bisa sich g cuman doa aja….
    d-sponsorin juga mau tuh, he3.. 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s