Just wanna say… مع النجاح


“Dew mo ty nich, kira2 pljran d MAN ama Mantingan susah mana y? Klo lulusan Mantingan menrt nti kira2 mampu ngajar d MAN g?. coz jurusanku kul kan xxxx bkn tarbiyah. Aq nervous tau klo ngajar anak2 tingkat MAN/SMA. Thanks”

Itu bunyi SMS dari seorang teman beberapa hari lalu (Jeng…ndak pa2 to, ceritanya aku tulis di blog?. No Name kok… 🙂 ). Usai membaca pesan itu, saya langsung mereply.

“Hunny bunny sweety….aq ykin nti bs ngajar anak MAN, Mantingan, ato SMA. Bwt ngajar, yg penting pede dulu, diniati utk berbagi ilmu, plus QT siap dg materi yg akn diajarkan. Klo ada siswa yg lbh pinter jgn dianggap ancaman, tp berdayakan dia utk membantu. Ada sswa bandel, itu tantangan menarik yg bkin hidup lebh hidp. Inget aja nti lbh dlu lahir, jdi lbh berpngalaman dr mrka, he3.. background kul xxx tp kan pernh dpt plajaran ta’lim di ma’had, pasti bisa!. So ga perlu nervous, maannajah.”

Hari ini, hari pertama dia mengajar, saya kirim ucapan selamat pagi tadi. Yupz, thats what frens are 4 🙂



One response to “Just wanna say… مع النجاح

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s