Mohon Doa-nya ya…


Salamualaikum….

Hi, para tamu blog yang saya hormati…..(baik yg buka karena emang niat mo buka blog ini, nyasar, ato terpaksa membuka 😀 ). Mohon doa restu, NYIRU SAVIRA rencananya akan menggelar Achievement Motivation & Self Management Training untuk siswa SMA di Malang Raya.

Acaranya digelar 24 Agustus 2008 di Ruang PPI Universitas Merdeka Malang

5 responses to “Mohon Doa-nya ya…

  1. ndak usah bingung. bole nitip promosi istana di sana ndak? :mrgreen:

    jadi sponsor, boleh tuh….
    kompensasinya, ente ngedaftarin webNa NS,trus ngedesainin webNa, giaman dek?
    sekali2 jadi adek yg baek po’o 😉

  2. Kirain mohon doa restu apa-an. 🙂
    Bingung apa lagi? Nyari tempat buat NS ato ….. yg itu-tu, pegangan tiang, biar ngga’ nge-Gl0d@k lagi D.
    ato….Butuh EO ?

    nyari tempat bwt NS-Na mash jalan…
    EO? wah, kita mah biasa jadi EO
    btw eniwe baswe….tawaran stikerNa makasiiiih banget 🙂

  3. HHmmm …
    Ini training yang berat ..
    Perlu konsentrasi penuh ..
    Dan juga … menyelami apa yang sedang ada dalam alam pikiran anak-anak SMA jaman sekarang …

    HHmmm … Sukses !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s