.:: (*_*) ::.


“dew, kok gak nulis? biasanya cerewet tuh?”
“Maunya sich, cuman dah gak ada tenaga. Hiks, ana mariidhoh…suara ampe swerrak serrrak syeksi, panas dingin, demam…jadi yaa….absen dulu”

“Lah, sakit??…sakit beneran?”
“YA IYAALLLAH!! Masak YA IYA DONK? Ups, maksudNa masak atammarodh seh…”

Makasih tuk beberapa temen yang ngejengukin dewi via phone n’ SMS. Hiks, jadi terharu…..

2 responses to “.:: (*_*) ::.

  1. blom sembuh juga? Makanya makan kedondonk masak makan kedongdeh.
    Cepet sembuh biar bisa cerewet. Tapi, sakit bisa ndaghel juga ya 🙂
    minum obatnya 3 hari se-X ya?

    belom nich Pak… 😦
    btw eniwe baswe…bgimana tuh desainnya?
    Dah Jadi?
    (Ngarep… 🙂 )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s