Untuk Sahabat


Kupersembahkan bunga ini, untuk kalian yang memiliki sahabat, menyayangi dan mengasihinya sepenuh hati...(semoga aku, salah satu diantaranya...*_*..he3..)

Habis salat subuh tadi ada SMS masuk. Ehmmm….jarang tuh terima SMS pagi hari, kecuali telpon dari bapakkyu ato bunda. Waaaah…..ternyata dari salah satu mitra bisnis. Isi SMSnya sih hampir sama dengan SMS yang pernah aku terima duluuuu sekali.
Bukan isinya yang kemudian membuat aku memutuskan untuk menuliskannya di sini, tapi makna di balik itu. Bahwa dia care, bahwa dia menganggapku sahabatnya 🙂
makasih……

Sahabat adalah dia yang menghampiri ketika seluruh dunia menjauh
Karena persahabatan seperti tangan dengan mata
Saat tangan luka, mata menangis
Saat mata menangis, tangan menghapusnya……


8 responses to “Untuk Sahabat

  1. bunga itu kupersembahkan untukmu, dew…

    semoga jagomu menang pilkada

    di surabaya dia menguasai

    makasih bunganya…
    semoga Allah kasih yg terbaik
    Kalo yang terbaik ‘jagoku’ menang
    nothing imposible-lah…
    klo mudharatnya lbih banyak, mending enggak deh 😛

  2. sahabat bagai kedua bola mata ya..jarang bgt ketemu bareng, tapi mereka sllu kompak selalu bersama…
    nangis..sama-sama keluar air mata
    tidur ..sama-sama merem

    met minggu persahabatan

    salam kenal ja lah ya…

    salam kenal juga ya….

  3. wah jd pengen dpt mawar dari dewi
    biar jd sahabat nya juga..
    slm kenal….

    jadi sahabat dulu, baru dapat mawar…:-)
    makasih sudah mau jadi sahabatnya aku….
    salam kenal juga…

  4. aku juga care lho, kalo dia nganggap ukhti sebagai sahabat aku nganggap sebagai saudara…hehee, just kidding. tapi benar lhoh kita di dalam Islamkan saudara kandung yang laen bapak ma ibu yak? (^_^)….

    makasih dah dianggap sodara…
    btw eniwe baswe, sesama sodara kan musti saling bantu tuh…
    ntar klo dewi butuh bantuan bisa dunk langsung ngehubungi he3… 🙂

  5. ho-oh 🙂

    ho-oh juga 😉
    ehmmm…..
    dari nama keknya gw kenal nich…
    cuman sapa…ya?
    selidik sana selidik sini, aaaaaaahhhhh…..ternyata dikau to
    pdhl, dah berharap da cowok ganteng sholeh (bukan si soleh ato anaknya pak soleh loh..) siap jd imam 😀
    nyesel gw 😆

Tinggalkan Balasan

