…الحمد لله…


Alhamdulillah, Allah masih memberi kesempatan untukku membuka mata, melihat setitik cahaya dari lampu di luar kamar, dan… menikmati dinginnya udara Malang, detik ini. Ya, detik ini.
Itu yang terlintas di pikiranku saat bangun tadi pagi. Sesaat sebelum pembisik-pembisik gelap berlomba mengajakku untuk kembali menutup mata, mengulang mimpi indah yang aku sendiri lupa kenapa aku sebut indah. Sebab aku tak ingat bentuk mimpi itu, bahkan jalan cerita dan endingnya. Yang penting indah, titik.

Perlahan aku bangun dan UPS!!….dimana Mickey dan Mini-ku?!! karna ternyata lantai kamarku lebih dingin dari udara pagi. Tanpa Mickey dan Mini, kakiku bisa membeku, sedingin apel yang mengeras dan keriput akibat pengatur suhu kulkasku yang rusak.
Oh, thanks god! Mickey dan Mini (MM) ada d sebelah sajadah di samping tempat tidur. Ah, salah mataku yang baru membuka 70 persen dan saraf otakku yang belum melakukan koneksi 😀 hingga tak mampu menyuruh kedua telapak kaki untuk mencari MM, dan bersembunyi nyaman di balik bulu merahnya yang lembut. Ya, udara Malang yang sangat dingin dalam beberapa minggu terakhir membuatku semakin akrab dengan MM, sandal cantik yang aku beli di Plaza Dieng berbulan-bulan lalu.

“…….Ya Rabb, ampuni hamba, kedua orang tua, keluarga, saudara, dan teman-teman hamba….amiin…”.
Ya ‘Aziz….., sebenarnya ada banyak doa, permohonan, yang hendak hamba sampaikan, tadi pagi. Tapi Engkau Maha Tahu yang terbaik, jadi berikanlah yang terbaik, untuk hari ini, esok, dan masa depan, jika Engkau perkenankan.

****

فاذكرواني أذكركم واشكروالي ولاتكفرون

Air mataku menetes.
Ya Allah, hari ini indah. dan yang terbaik yang Engkau berikan.
Bantu hamba untuk mampu mensyukurinya, tak sekadar dalam ucapan dan tulisan, tapi syukur tulus dari dalam hati, untukMu, hanya kepadaMu.

Oh, ada banyak kata, kalimat yang ingin aku tuliskan di sini, saat ini. Tapi rasanya tanganku tak mampu menuliskan semua rangkaian itu.
too worthy to share…

“Ya Rahman, kuserahkan esokku kepadaMu….”




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s