.:: DOA ::.



Semua temen, temen kerja, saudara, kenalan, mantan, keluarga, yang di Indo, M’Sia, Mesir, Pakistan, Hongkong, sampe orang YDSF yang kasih majalah tadi malam aku mintain doa. “Pak, mbak, mas, om, dek, mohon doanya ya….”

Begitu juga Anda, yang sedang membaca tulisan ini..dari lubuk hati terdalam “Mohon Doanya…”

“Doa apa?,” Anda bertanya.

“Waduh, rasanya kok malu kalo kasih tau secara spesifik. Doa yang terbaik aja deh….:-)”

“EHmmm….”. Anda mengerutkan kening, mencoba membayangkan doa apa yang kira-kira saya harapkan.

“Yaaa…mohon doanya ya…”. Saya memandang Anda dengan mata memohon sambil mengatupkan kedua tangan. (he3….Ups!! kok cengengesan. Swear ewer ewer boom2, saya serius loh!)

“Oke. Saya akan ikut mendoakan”, kata Anda serius (tapi masih dengan mimik bingung, kira2 mo doa gimana ya….).

“Yupz! Makaziiiiih bangetz….Saya juga akan mendoakan Anda. Siapapun Anda, saudara saya di seluruh dunia…”

AMIIINNN…….

.....bener deh, mohon doanya ya....*_^



One response to “.:: DOA ::.

  1. Kalo senyum tu sedekah, maka membuat penasaran orang laen tu berarti apa ya?…. kayaknya buat penasaran tu kebalikannya sedekah. dewi minta didoakan supaya apa sih..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s