.:: M4L4M P3RT4M4 ::.


21.00 WIB

“Assalamualaikum….”

“Waalaikumsalam….Loh, kok udah pulang? kirain malem nich…”

“He3, udah Bu. Kalo yg terlalu malem kmaren2 itu karna ada acara khusus”

****

“mengapa berat ucapkan cinta….”….suara Acha menjadi tanda ada panggilan di Flexiku. Eh, QQ…

“Hallloooww….,” jawabku.

“Lg dimana Jeng…?”

“Di kamar 😀 “

“Wah, udah di kamar? dah pulang? di kamar sapa?”

“Yeeeee….YA DI KAMARKU DUNK! 8) “

“Huahahahaha….dasar, tau ndak tadi itu….(bla…bla…bla…)”

Ehmmmm, tuh kan…selain suka ngingetin, QQ juga inget klo malem ini aq numpang….:-( . Yach, emang biasa nginep di sini pas wiken, cuman skrg kan suasana beda. Ngetik inipun menjelang tidur, pake StarOne ama modem yg dah lama ndak kepake sejak pasang Speedy. Alhamdulillah, kok ya msih ada pulsanya… 😉

Malam ini aku bersyukur. Meski belum punya rumah, tapi tidak harus tidur di pinggir jalan, di kolong jembatan, beralaskan tanah beratapkan langit. Ya Rabb, sekali lagi terima kasih…….:-)

*Malam Pertama di perumahan LA


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s