…ALH@MDULILL4H…


Alhamdulillah, akhirnya aku tersenyum lega…plus bisa menyantap makan malam yang sudah sangat terlambat.
Jam tanganku menunjukkan pukul 23.00 WIB…. saat mengetik ini,  MP Band Competition 2008 dah kelar sejak 45 menit lalu, lancar, dan bisa dikatakan sangat sukses!!!. Kesuksesan ini berkat kerjasama dan kesolidan semua anggota tim. I’ve to say thanks to Dinda, Ovi, Jamil, Bagus, Vandri, Mas Onyis, Maladi, Rendi, Zak, mas Marga.
dan special thx to Anang. Waduh, without u, aq nggak bakal bisa ngejawab “Mbak, drumnya ada double pedalnya gak? Keyboardnya apa? trus kita bisa nambah alat lagi ndak? en so on…”.

Jadi, kalo TM Band Competition lancar aja udah seneng banget, aku susah melukiskan perasaanku saat acara ini usai. Cuma ada satu yang dapat aku gambarkan dengan gamblang, “Eh, ternyata bisa loh ngadain kompetisi band”. Yupz, rasanya nggak ada hal yang tak mungkin kita lakukan, jika mau belajar 😀

Oia, satu lagi yang membuatku senang dari acara ini adalah “bertambahnya teman dan saudara”. Duuuh, itu yang tak ternilai. Apalagi saat melihat senyum dan anggukan para orang tua yang mengantarkan anak-anak mereka untuk tampil. Waaah, kaki yang sakit karena harus naik-turun panggung, untuk terus memantau jalannya acara serta mengecek kehadiran para band yang bakal tampil, jalan dari stage ke kantor untuk urusan tetek bengek lainnya (yang kalo dihitung bisa berkilo-kilo meter 😉 ) langsung ilang seketika.

Hari ini indah. Semoga besok lebih baik lagi….



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s