…..Pindah…..Nump@NG….


Sebenarnya mo posting foto2 ini pas pindahan dulu..
Cuman, nggak sempet

My Lit bro, Aziz ngejagain barang2kyu....

Bang Uchien alias Taufik Husein, mahasiswa S2 UIN Malang. Calon suami dari temenku *_^ yang masih binguuuuung aja, mo merit kapan, stay dimana? Uh, itu seh gak perlu bingung2!! Tancep aja lah....(Oia, foto manekinnya sengaja di-croping, biar ndak masuk kategori Pornografi.....)

(ki-ka) Aziz, Taufik, Kiki, Nadia

Duuh...Mas Zen...capek bangetz yach....:Suami Nadia ini emang t-o-p be-ge-te deh, ndak cuman nge-relain rumahnya bwt nyimpen barang2ku, mas Zen juga ngangkatin propertiku. SUAMI SIAGA deh.. *_^

.....melepas lelah......

Hikz....lha kok teuteup masih lebih gendxx-an dirikyuh seh...(padahal Nadia lagi hamil 3 bulan tuh...)

Bujubuneng.....ane kek TKW ketinggalan pesawat deh...

2 responses to “…..Pindah…..Nump@NG….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s