Percaya Diri = SEKSI


“Nggak ada yang lebih seksi dari rasa percaya diri seorang cowok,” kata Aya, menjawab pertanyaan Bang Jack tentang apa yang sebenarnya dilihat di pribadi Azam, cowok yang sejak sinetron Para Pencari Tuhan diputar sudah jatuh cinta dan terus mengejar Aya.

****

Memang, cowok dengan rasa percaya diri tinggi terlihat berbeda. Dia lebih menonjol dan menarik. Dan tentu saja, prospektif untuk dijadikan sebagai pasangan seumur hidup. Rasa Pede tinggi, bagi sebagian cewek, sudah menjadi jaminan keamanan tersendiri untuk masa depan. Paling tidak cowok itu punya pendirian, tidak gampang goyah, dan putus asa.

Pede di sini adalah saat cowok berani mengungkapkan perasaannya, memperjuangkan, dan terus mempertahankannya di tengah rintangan dan halangan yang ada. Azam contohnya, meski dicueki Aya, dia tetap keukeuh melakukan pedekate dan terus mengungkapkan rasa cintanya. Tanpa ada yang dipendam, ditutup-tutupi, dan disembunyikan. “Karena aku sudah cinta mati sama Aya sejak kecil,” katanya berasalan.

Tapi cinta saja memang tidak cukup untuk menjalin sebuah hubungan. Untuk memperkuatnya dibutuhkan kejujuran dan rasa saling percaya dari kedua belah pihak. Tak ada kebohongan, apalagi yang disengaja. (yach…gara-gara kebohongan Azam yang pura-pura sakit terbongkar, Aya jadi marah kan? Lagian siapa sih yang suka dibohongi. Nggak cowok ato cewek, kalo sudah kena bohong pasti akan merasakan sakit luar biasa).

***

Waktu buka-buka blog di tempat nongkrong maya yang lain, kok kebetulan baca postingan yang saya tulis saat Ramadan tahun lalu. Dulu, tulisan ini saya dedikasikan kepada seorang teman yang ‘beraninya’ hanya main omong di belakang saya 😉 (berarti dia nggak seksi dunk…he3…).
Sekarang, tulisan ini saya persembahkan untuk seorang rekan yang masih ragu akan mengambil keputusan apa. Iiiiiih, capek kan ngeliat kalian berdua
(huehehehe, bang klo ngebaca JGn marahin aye ya….plizz… 😉 )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s