amazing


Saat menulis malam pertama-ku (menumpang) di rumah Landungsari beberapa minggu lalu, salah satu guruku (yang sudah lama ndak berbagi ilmu dan berdiskusi), berkomentar “Whew! kaget waktu baca judul Malam Pertama, kiraiiin…”. Atau, komentar teman saya “Dasar Dewol!! kurang kerjaan aja, kasih judul kok bikin deg-degan”, ada juga yang mengomentari  sekaligus melakukan justifikasi “Lah, Hana iki yo, wes kepengen ta? Sampe nulis kayak githu?”

He3….dasar otak manusia, malam pertama seringkali diasosiasikan dengan ‘malam pertama’ antara suami-istri, sehingga tulisan saya yang menceritakan sesuatu yang biasa langsung diberi komentar beragam. Nggak tau juga tuh, mungkin mereka yang berkomentar berharap bisa membaca tulisan detil tentang malam pertama yang itu tuh..(nah loh, saya juga menjustifikasi nich…sekali lagi harap maklum, saya juga manusia biasa seperti Anda 😉  ).

Sebenarnya, saya ingin memberi judul tulisan ini dengan Malam Pertama. Namun karena judul itu pernah dipublikasikan di blog ini, rasanya kok ndak kreatip banget bikin judul sama. Meski sebenarnya sah-sah saja saya memakai judul itu, sebab saya memang ingin berbagi cerita tentang ‘malam pertama’ saya di Istana Locari (cieee….bener2 dwech, nggak ada kecap nomor dua! 😀 ).
Ya, 23 Agustus kemarin menjadi hari pertama saya menempati rumah yang sudah dihadiahkan Sang Khalik. Senang, semangat, bahagia, takjub, was-was, campur aduk menjadi satu. Acara berbenah dan beres2 yang biasanya menjadi aktivitas paling membosankan, saya lakukan dengan hati riang.  Namun bukan karena itu bila saya baru bisa memejamkan mata menjelang pukul 01.30, tapi karena pilem funtastic four yang saya tonton di RCTI baru selesai menjelang dinihari 😛 . Eits, satu lagi, karena teman seranjang saya benar-benar menyebalkan! tega-teganya dia berkomentar “Wik, kok malam pertama-mu di rumah baru sama aku ya? kasian deh lu!”
Glod@K!?! “Oh…., ghoiru muaddab Ki. Awas yo…*en bla..bla…bla….* 8) 8) “

Baru saja memejamkan mata, Music of The Sun-nya Rihanna membangunkan saya. Uh, ada SMS masuk “dewi,…bangun yuk thjd, dthjjdi dlu rmh barux biar berkah 🙂 “. Alhamdulillah, ada yang mengingatkan 🙂

***

Pagi pertama di rumah baru, aq dan QQ bangun jam 7!. Maklum, bis subuh kita molor lagi, ngantuuuxxx….
Baru buka mata, kita langsung bersih-bersih. Duuh, syukron katsiir ya Q, tanpamu hari ini pasti masih berantakan. Alfu ‘afwin, kalo dirikyuh sempet ngebentak, biasa deh, selain (lagi) cwapeeek berat, perubahan hormon menjelang kedatangan tamu agung yang diiringi sakit di beberapa bagian tubuh 😦 bikin tensi tinggi dweh.

Many thx juga wat NS Fashion Stylist Miz Lina yg nyempetin dateng n’ nemenin pilah-pilih cat (waduh, warnanya kok jadi girlie bwaangetz yakz?!).

Makazih juga tuk my lit bro yang ngebetah2in diri terus berada di sarang perawan. Huehehehehe……

cat: dewol, panggilan waktu masih mondok di Gontor Putri. Kalo gak salah inget, Minoel alias Chusnul Khotimah-lah yang mempopulerkan panggilan itu. hiks, akibatnya sampe sekarang masih ada aja yg iseng panggil dewoooooollll….. ih 😦
akhirnya sata putuskan memberi judul amazing, karna itulah yang saya rasakan saat ini, bahkan ketika menulis di sini 😉

Tinggalkan Balasan

