bantu aku


meski sudah terlalu banyak nasehat dan definisi tentang bersyukur yang dilontarkan kepadaku, aku masih merasa kering…aku (masih) merasa jauh…aku belum bisa bersyukur kepadaMu…
ajari aku…pahamkan aku…sadarkan aku…bangunkan aku…

3 responses to “bantu aku

  1. merasa kering… siramilah!
    merasa jauh.. mendekatlah!
    merasa belum bisa bersyukur.. bersyukurlah!

    engkau jauh Aku jauh
    engkau dekat Aku dekat

    🙂
    makasih

  2. Hidup adalah suatu pengembaraan panjang untuk mengerti serta memahami banyak hakekat tentang nilai-nilai yang tentunya tidak bisa kita gali seorang diri.. itulah sebab Tuhan menciptakan makhluk di dunia ini berbeda-beda agar saling membantu dan menasehati satu sama lain..:)
    isn’t it?

    ehmmm……

Tinggalkan Balasan

