Sang Pecinta


Tahukah Anda  wujud pecinta sejati?
Atau,
Apakah Anda sang pecinta sejati itu?
Hah, jika pertanyaan itu Anda kembalikan kepada saya, tentu dengan tangkas akan saya jawab “BUKAN”.

Saya belum mampu mencintai dengan tulus,
saya belum ikhlas menyerahkan hati untuk cinta,
saya belum berani berkorban demi cinta,
saya belum kuat menahan sakit dan lara karena cinta,
saya…
ya, saya tak layak disebut pecinta sejati
meski saya dilimpahi dengan jutaan bahkan miliaran cinta,
saya tak pernah kekurangan cinta
ia ada, dan akan selalu ada
tak terhingga…
tanpa saya minta, apalagi harus memohon
Dia, tak pernah berhenti mencintai saya
….terima kasih cinta, bantu aku mencintaiMu


2 responses to “Sang Pecinta

Tinggalkan Balasan

