open house


open house menjadi tradisi perayaan lebaran. semua rumah umat muslim, yang kecil, yang sedang, yang besar, dari tipe 21, 45, sampe nggak bertipe karena amat sangat luasnya, dari rumah di kampung, kota, hingga istana presiden terbuka untuk umum. Tamu yang berkunjung pun menjadi very very important person, mendapat penghormatan terbesar dari si empunya rumah dan disuguhi sajian aneka hidangan, kue, dan minuman. Jika beruntung, si tamu juga akan mendapat angpao istimewa.

sebenernya aku berencana untuk menggelar open house di dunia dewi. anda bisa bertamu, dan menikmati aneka sajian kue dan penganan kecil buatanku sendiri. ada hana spiku 😀 , sumpia isi udang, camilan khas desaku tercinta opak gambir wijen, dan tentu saja ketupat. Ups, aku sengaja ndak bikin opor ayam, tapi ayam lodo khas tulungagung ajah, lebih enak dan istimewa. apalagi kalo itu masakanku. DIJAMIN deh 😉

lah, cuman sayang seribu sayang, aku nggak sempet masak, jadi yaaa….open house di dunia dewi ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan. selama seminggu ke depan, rasanya aku juga bakal mengosongkan rumah kecilku ini. aku percaya, tak akan ada maling dan rampok yang bakal iseng ngobrak-abrik my private area. apalagi, anda ikut menjaga rumahku to? say yes!.
sebagai ganti penundaan open house di dunia dewi, anda bisa datang langsung ke rumah nyiru savira di locari. yaaa…paling enggak di sana ada air mineral yang bisa mengurangi rasa dahaga anda.

2 responses to “open house

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s