Hari Pertama (Kerja)


Minggu (05/10), bertepatan dengan HARI ABRI, aku kembali ke habitat asli di Malang. Back to keruwetan, back to Locari, back to real world, back2work. Berangkat dari Tulungagung pukul 07.00, baru sampe di rumah sekitar jam 10.20 githu. Hiks, maklum lah, diajak muter-muter dulu sama si sopir travel. Keliling ke Jalan Rajawali, trus ke perumahan baru di daerah Tlogomas, ke Soekarno Hatta Indah, baru deh sampek ke rumah.

Fiuh!, teras rumah penuh dengan debu!!! emang, akhir-akhir ini ujan debu di Malang naudzubillah derasnya. Tiap hari disapu pun, terus dipenuhi dengan debu semeru itu. Apalagi setelah aku tinggal selama seminggu?! waaaah, bisa dibayangin, tebalnya sampe 5 cm!!. Masuk rumah, bongkar tas, aku langsung beberes (maksudnya, cuman nyapu ajah, he3 😀 ).

Sore hari, langsung berangkat ke kantor, rencana b2w dengan sepeda kesayangan urung aku lakukan. Maklum, masih amat sangat pwannnas, dan takut kaget karna dah lammaa ndak ‘mancal’. Hiks, padahal lemak di tubuh terus bertambah nich, huwaaaa….. 😦

di kantor, waaaaaahhh….penuh dengan aneka kue dan camilan!!. Anita ngebawa oleh-oleh khas Magelang, daerah asal suaminya. Ada gethuk goreng (I love it!), sama Wajik Week (FYI, week ini ndak dibaca wiik, karena emang bukan bahasa Londo, tapi nama orang si pembuat wajik, bacanya Nyawe alias Nyonya Week. Itu penjelasan Nita loh…). Masih ada kue khas Jember yang namanya aku lupa, trus ada enting-enting gepuk bawaan Mr Nun dari Solo, ada keripik cakar ayam, trus kue coklat dan masih bwaaaaanyak lagi!!. Kenyang, nyang, nyang, nyang……………

Hari pertama kerja, diawali dengan saling memaafkan plus suntikan semangat abru setelah lebaran, semoga menjadikan suasana kerja di masa mendatang lebih baik lagi. 😉


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s