8 responses to “stroberi

  1. mba yang bener tuh stroberi jadi primadona???bukannya kemaren pas aku beli ga mau ikutan makan ya????hahahaha….

    pssss…… jangan keras2 dunk…
    lah, itu seh masemmmmmmm bangetz… 😀
    primadona klo jd juice maniiizzz 😉

  2. to Illa….
    jd adek yg baek dunk……:-D

    kapan pulang lg k Malang?
    blog-e bapak belom keisi terus tuh….
    nggak sempet mlulu, lha gimana wong traveling terus githu..

  3. Kecut, asem, ………….srh…….
    Ups…..ini ke buah stroberynya lho
    Lagian itu yang diposting stroberinya apa orang yg mostingnya sih Mba……??

    lah, ya posting dua2nya dunk…
    masak cuman stroberinya aja yg nampang 😆

  4. Yang biasa u katakan itu apa D, strobery – strobery gitu.
    eh…. ga’ taunya ….. hikkk….hikk…hikk

    aku ga’ suka strobery, aku suka blackberry bisa buat nge-blog.

    klo blackberry seh aku juga suka….
    mo kasih? diterima dengan senang hati dan ikhlas 😀

  5. ini cerita strowbery ato emang lagi pingin narsis, hayo ngaku…

    wkakakakakakak…..
    lah, ndak usah ngaku, smua juga dah tau kan?
    btw, nama tengahku narsis kok….
    karna di potonya ada stroberi, jd yaaaaa….nulis tentang stroberi
    masak mo nulis buah mangga, gak nyambung dunk 😆

  6. Strowbery dan Dewi. Satunya kalo senyum… asem, satunya lagi kalo senyum… manis… guyon, mbak Dewi. Kalo di tempat saya gak ada strowbery. Yang ada buah jengkol. Terpaksa deh… 😀 Salam hangat, mbak.

    Satunya kalo senyum… asem, satunya lagi kalo senyum… manis… guyon, mbak Dewi.
    waaah…guyon ya pak?
    hiks, hiks, hiks… berarti senyumku asem dunk? 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s