dari (mas) Bima


04.10 WIB, dering hape membangunkanku. dari nomor yang tak aku kenal, dan spontan tanganku memencet tombol ok. “halo….” (huehehehehe….suaraku pasti serak-serak kering tuh 😀 )

“Halo, assalamualaikum…Hana ya, gimana kabar?”

“Baik. Ini sapa?”

“Waduh, sudah melupakan suaraku ya?”
Hiks, ni terima telpon sambil melayang di dunia mimpi, kok disuruh nginget suara orang. gimana to…

“Duh, sapa seh?”

“Dari Bima”

What?! kok suaranya jadi beda githu, hehe3…tuing, tuing (?). Lagian tumben banget nelpon jam segini. “Mas Bimmma???…???”, aku mempertegas pertanyaanku.

“Kok Mas Bima sich? DARI BIMA, BIMA! iki Saiful non….”

Huahahahaha, dasar orang setengah tidur, loadingnya lama bangetz!. “Huehehehe….aiem suwooorrri mas, kirain……Lagian kok nelpon jam segini sich?”

“Barusan nelpon Haya**, trus dikasih nomermu. Ternyata masih sama aja ya, tetap ceria seperti biasanya…”

“Yach, ceria seh wajib mas, apapun yang terjadi 😉 meskipun di hati nangis darah tuh…”

“Loh, loh…emang knapa to?”

Aih, lha kok aku jadi curhat sama masku satu itu. Yach, secara aku emang udah lama banget nggak ketemu sama Mas Saipul, senior di HMI Psikologi, yang udah balik ke kampung halamannya, Bima. Eh, nggak curhat bombay seh, sedikit diskusi khas anak-anak HMI githu, wkakakakakakak… dari setengah tidur, lha kok malah diskusi pagi-pagi.


** Mbak Haya, tentu bukan mbak kandung ato mbak ipar.
Mbak kandung, aku nggak punya. Mbak Ipar, namanya Mbak Eva.
Mbak Haya, mbakku di HMI.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s