injury time


tadi seorang rekan menanyakan detil kontrak dengan salah satu perusahaan, padahal kontrak tertulis yang asli tidak ada di tanganku.
aku putuskan untuk membuka imel, membuka folder sent mencari file berisi tentang rekaman komunikasi dan negosiasiku dengannya. sebagian file itu masih ada, tapi yang membuatku  betah membuka folder adalah beberapa file masa lalu yang ternyata belum terhapus dan masih bertengger manis di  sana . aku buka, membacanya sembari tersenyum dan  mengingat ragam cerita yang pernah terjadi saat semua file tersebut ditulis, dikirimkan.

huehehehe, ada yg childish bangetz, ada yang menggebu-gebu, ada yang marah, ada yang bahagia, hingga tulisan penuh kata sabar dan bijak 🙂
ya! its me!, yang terkadang bisa super duper though dan rapuh di lain waktu. yang mampu menahan air mata sekaligus cengeng untuk situasi tertentu. yang terlalu gampang dipengaruhi dan mempengaruhi 😉
yang terus belajar menjadi lebih baik, insya Allah.

saat menulis ini, aku teringat ucapan QQ Minggu pagi (23/11) sebelum kita berangkat ke Telkom, tempat workshop NS digelar.

“Kamu berbeda”
“WHat?! kamsudNa apaan tuh?”
“IYa, mukamu nggak cemberut lagi. Nggak kayak seminar pertama dan kedua, sekarang lebih santai, tenang”
“Huehehehe…it should be lah, lagian yang dulu kan jadi pelajaran. Masak tiap mo ngadain acara musti senewen githu seh. Lagian kalo ga tenang, yaaa gimana dunk, bisa nular ke yang lain”
“Iya. aku kamu marahin mlulu!”
“Ups! afwan!”
“Persiapan juga lebih matang, padahal semuanya kamu lakuin sendiri ya. Kata Topik, hweeebaatt….”
“Hiks, hiks…klo mo jujur seh, gempor poll!!. Tapi mo gimana lagi, perjuangan jeng….its all bout d choice”

Oia, dua hari menjelang pelaksanaan workshop, aku emang senewen, pusing, masdu’ jiddan sampe nulis kata itu di id status @my YM dan membuat salah satu teman (wkakakakak, pede amit aku menuliskan rekan. yang bener seh, orang top yang mau sharing dan memberi motiivasi padakuh), menanyakan “kenapa masdu’?”. setelah bercerita bla bla bla… ini nich komennya

Iman S (21/11/29 01:48:04 ص): injury time kadang kadang menjadi sebuah keajaiban
Iman S (21/11/29 01:48:23 ص): yes we can!
Iman S (21/11/29 02:09:52 ص): kembali ke tanggal 23, kata kawan kawan gibol, kita harus bermain seperi tim belanda. bermain dengan semangat tinggi hingga waktu benar benar habis

well, many thanks. dan yes we can!,
syukur Alhamdulillah kepada pemilik ruhku, acara minggu kemarin berjalan lancar. bahkan ada banyak kejutan membahagiakan yang terjadi di injury time as Pak Iman said.
“Waduh Wi, nggak nyangka ya….pesertanya bisa sebanyak ini,” kata QQ
“Yupz! 😉 “

ya, menjelang pukul 08.00, satu per satu peserta berdatangan. bahkan banyak di antara mereka adalah peserta baru yang belum terdaftar sebelumnya, hingga kami kehabisan makalah, (tapi dont worry, nggak kehabisan kue kok. soalNa, khusus kue emang sengaja pesen ‘nggak hanya dobel tapi triple dr  jumlah calon peserta workshop yang terdaftar). itu karena kue bikinan salah satu panti di MT Haryono itu emang weeennnak banget. bahkan, salah satu peserta dari BLKLN menanyakan alamat dan nomer telponnya. Duuuh, seneng deh kalo ada pelanggan tambahan untuk panti itu.

“asiiiiiikkk….pesen kuenya di sana lagi yach. enak loh wi,” itu kata QQ sabtu lalu, sesaat setelah tau aku kembali pesen kue di sana.

many thanks to QQ, Topik, Nita yang ikut mensukseskan acara NS. syukron katsiir bwt my sis Asfi yang dah ngegantiin tradisi ngemsiku, jadi bisa kasih sambutan 😆 (nampaaanggg githu deh…)

setiap hari,  jam, menit, dan bahkan tiap detik dari desahan napas kita adalah sebuah perubahan, progress menuju kebaikan. sesuai dengan kodrat manusia yang diciptakan fi ahsani taqwim, yang dengan  karunia otak mampu berpikir, memilah, mengambi hikmah dari setiap peristiwa yang pernah terjadi.


3 responses to “injury time

  1. ehmmm…. injury time-nya jangan terlalu lama.

    Goal bukan ditentukan seorang pemain tapi sebuah Tim yang “Ganas” dapat memenangkan sebuah pertandingan.

    Folder di imel masih aman ya? 🙂

    iya iya pak….
    perjuangan mo ngebikin tim ‘Ganas’ nich,
    kek puzzle, musti bongkar pasang dulu…
    ada yg pas, tp nggak cocok (nah loh?!)

    folder d imel? I dunno
    egp aja deh, lagian g ada yg too privat
    ato, sbnenernya yg dulu itu halusinasi 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s