No Telp Rumahku Berapa ya?


Plasa Telkom, 24/12/08

Aku duduk bersama para pelanggan Telkom yang hendak bertatap muka dengan customer service yang cantik-cantik itu. Eitz, sebelum itu keknya harus telepon seseorang dulu deh.

“Halo Assalamualaikum…,” kata suara pria ramah di ujung telepon.

“Waalaikumsalam pak…,” jawabku.

“Eh Dewi, ada apa?,” lanjutnya.

“Nadia ada pak?”

“Ada,” katanya sembari memanggil putri ketiganya yang temanku di ma’had itu.

“Ya wik….,” kata Nadia.

“He3…..aku mo nanya, tau nomor telepon rumahku ga?”

“Lah, aku gak nyatet, dulu yang tau ibu. Tapi gak tau sekarang masih ada catetannya apa enggak. Knapa ga nelpon aja dari telepon rumah ke HPmu?

“Masalahx, telponx kan mati tuh Nad…… 😦 gak dibayar2 abonemenx”

“Hallah! onoo ae. Ya udah, telpon aja QQ, kali aja tau”

Ba’da salam, aku langung mencet nomer QQ.

“QQ…………..nyatet nomer telepon rumahku nggak??….”

“Lah, kenapa?”

“Ehmmmm, aku mo pasang Speedy, trus kan harus bayar abonemen yang belum kebayar. Lupa deh nomer telponx 😀 ”

“Ya ampyuuun, dasar!. Coba aku liat, keknya dulu sempet SMS-an sama ibu kasih nomor telpon rumahmu deh”

“Oke”

“Ada nich. 0341-4084xx”

“Syukron……. 🙂 “

PELAJARAN : Selalu ingat dan catat nomor telepon rumah Anda. Sapa tau lupa kek saya, huehehehehe…..

4 responses to “No Telp Rumahku Berapa ya?

  1. makanya kalo punya no.telp. rumah itu dititipin keorang saja,biar enak,
    kek yang ngomong, no.HP nya aja gag apal 🙂 kring….kring…kring…. kaburr…. seblom dilempar HP

    ngelempar pake HP?
    waaaah, sori dori mori stroberi ya…… RUGI!!! :mrgreen:

  2. Wew kode area ngalam…
    Aq sering lupa no hp krn zaman gencar2nya perang tarif aq pny lbh dr 2 kartu.akhrnya wkt mau isi pulsa bingung..

    ehmmmm….
    klo HP keknya aq ga bakal lupa deh. setia dengan satu kartu, satu operator GSM
    klo cdma, whatever they say, teuteup flexi lah 😀

  3. Hm.. emang sejak ada HP (apalagi yang memorinya besar) kita banyak memindahkan fungsi rekam data yang biasa dilakukan dimemori sel-sel otak kita ke HP yaa…

    Lebih parah lagi saya pernah membuat orang heran saat saya lupa dan mesti membuka contact di HP dulu saat ditanya nomor istri saya. Soalnya sudah keunakan biasa pake speed dial dari HP dan dari Kantor… Gawat.. !! 🙂

    huehehehehe…..
    emang pak, fasilitas terkadang membuat qt jadi manja 🙂

Tinggalkan Balasan

