Be Positive


Kemarin, teman ma’had dari Surabaya yang lagi kumat stresnya 😀 datang ke Malang tanpa pemberitahuan sebelumnya, ujug-ujug menanyakan apakah aku kenal semua teman-temanku di FS, FB, dan para komentator di blog ini. whew!! ya tentu saja tidak.

“Tapi aku berasa kenal dengan mereka setelah berdialog, berdiskusi, dan saling mengunjungi (hallah!),” lanjutku kemudian.

“Bagaimana kamu tau temanmu itu baik atau enggak?”

“Ehmm…. bagaimana mereka tau aku baik atau enggak?”

2 responses to “Be Positive

  1. 😆 oalah yo…yo….
    Buener buanget Bu De, kok jadi manggil Bu De sih….. mbak, eh… adik ding lupa.
    Be positive.

    hiks, masak dipanggil bu de seh…. 😦
    pak, kado taon baru dunk….
    really nid ur help to design NS font character..
    plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz………….

  2. Hahaha…
    Temenku juga pernah nanya mirip gitu…
    Apalagi liat di FBku banyak temennya temen yang juga minta diapprove jadi temen.
    Lalu aku bilang:
    “Gak aku awalnya banyak yang gak kenal. Tapi kalau mereka mau kenalan, dan kesan yang kudapat orangnya gak aneh2, aku sih approve aja. Gak ada salahnya kan nambah teman?” 🙂

    yupz pak…
    gak ada salahx nambah temen
    byk temen, byk rejeki
    kek saya sekarang, jd kenal ma bapak kan? he 🙂
    sapaa tauu…. besok2 saya ditraktir tuh -ih, ngarep ya… 😉 –

Tinggalkan Balasan

