Alfu Mabruk


Mba Dewi niy Ilah. Mba Di dah ngelahirin td pagi jam 5, perempuan

Itu SMS yang aku terima Jumat (2/1/09). Alhamdulillah, Nadia melahirkan putri pertamanya dengan selamat, sehat. Beratnya 3,3 kg, panjang 49 cm (panjangnya, kalo gak salah inget loh 😀 ). He3, jadi inget omongan Nadia Selasa lalu (30/12/08), “Aduh, masih harus masuk sekolah nich, soalnya si kecil belum nongol juga”.

“Loh, emang seharusnya kapan lahirnya?”
“Ya perkiraan dokter sih awal Januari, sekitar tanggal 7 an seh”

“Lah,… kalo githu emang belum kan Jeng….”
“He3… iya”

Eeeh, gak taunya Jumat lalu melahirkan. Alfu Mabruk yaa… semoga menjadi anak shalehah, berbakti pada orang tua, berguna bagi bangsa dan agama.

kita-cew

Ki-ka: Lina, Dewi, Ibu, Nadia, QQ

Doa-doa yang terbaik kami -aku dan QQ- ucapkan untuk Aqila (ups! gak tau juga apakah Aqila/

عاقلة nantinya akan jadi nama si baby, ataukah tidak). Nama Aqila itu muncul dari ibu (bunda Nadia, yang berarti eyang putri si kecil) saat berSMS ria dengan QQ. Ah, begitulah kebahagiaan seorang nenek. Meski orang tuanya secara resmi belum mengumumkan nama si buah hati, ia sudah membocorkannya 😀 .

Duh, ada yang lupa. Saking ikut merasakan kebahagiaan Nadia dan keluarga, sampe lupa buat motret si kecil. Next time deh, I’ll publish her pic.

One response to “Alfu Mabruk

  1. wah selamat ya atas kelahiran AQILA. semoga jadi anak yang luar biasa!!!

    [dew, kapan dirimu menyusul?? 😉 ]

    menyusul? doain secepatnya ya det….. 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s