Narsis Bentar Yach…. *_^


narsis bentar ya…….. 😀

beberapa waktu lalu, aku  menginjakkan kaki di kampus tercinta atas undangan adek-adek (cuih, adek2 rek… 😀 ) dari Majalah Persona Fakultas Psikologi UMM. Bukan mo cerita soal acara yang dilaksanakan di ruang multimedia di lantai lima itu, tapi aku mo majang foto narsis ini 😀
teuteup deh, mo di area kampus, yaaaa harus foto dunk 😉

hun-asfi-umm1

liat deh, pemandangan di kampus putih UMM, cantik ya...... *_^

11 responses to “Narsis Bentar Yach…. *_^

  1. Memang pemandangan di UMM tu indah, jadi inget waktu ke sana :p. Tapi gedung2 UIN Malang juga bagus, ga kayak UIN Jakarta yg norak itu. Brawijaya di tengah kota itu juga rindang. Ya memang Malang pas jadi kota pelajar. Ada ga sih kampus di Batu? Kalo ada, pasti lebih asyik lagi tuh.
    😀

    UMM mang indah, seindah makhluk2 yg ada di dalamnya 😀
    UIN Malang? gedungnya mang bagus2 tuh sekarang, maklum lah baru dibangun…
    semoga toiletnya sekarang juga ikut oke :mrgreen:
    Brawijaya? ehmmmm……..asik, tapi masih demen UMM deh (haiah!, dasar dirikyu 😉 )
    di Batu? ehmmmmm, keknya belom ada yg ngelirik bwt bikin kampus di sana deh

  2. Dua Wanita berkerudung, Pepohonan hijau, Mesjid, langit berawan..

    Hm.. narsisme yang sangat beralasan…

    Selamat malam Wi.. 🙂

    sore pak…. 😀 soalna pas baca komennya jam 4 sore sich, he3….
    he3, narsis tetep butuh alasan ya 😉

  3. Narsis sambil nostalgia, Bu?

    Walah, Si Det…. 😆
    Yang saya tahu, mudah-mudahan tidak jauh melencengnya, ada sebuah penginapan yang bisa dipakai untuk masyarakat umum…

    yupz, bernostalgia pak…
    cuman sering ke UMM sih, jd yaaaa gak nostalgila, eh nostalgia lagi 😀

    UMM emang punya banyak rintisan bisnis, salah satunya University Inn, yang menjadi hotel pendidikan pertama di Malang…
    ratenya cukup terjangkau dengan pelayanan yang lumayan oke kok. di depan kamar juga ada gazebo yang lumayan asik bwt nongkrong makan siang ato nongkrong sore 😀
    bukan promo loh, soalnya sempet menikmati langsung layanan kamar di sana selama seminggu, tahun lalu 😉

  4. HUahahaha …
    Namanya juga blog sendiri …
    jadi terserah mau dipasang apa ya …

    But … yes indeed itu latar belakang pemandangannya bagus sekali …

    pak trainer!!!
    kok cuman latar belakangannya yg dibilang bagus?? 😦

  5. orang tulungagung emang cantik ceweknya,
    cowoknya…keren abis!

    apalagi yang udah tinggal di luar kota.
    sekedar jujur aja…

    lah, kok ada lanjutan ‘apalagi yg udah tinggal di luar kota’ seh?

    btw, makasih dah mampir di sini ya…. jgn kapok balik lagi 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s