12 responses to “…..hari ini……

  1. wah, hari ini ngapain nih mbak

    hari ini bertemu para generasi muda penerus bangsa, whew!!
    asik bangetz sama mereka….
    cuman jd cwaaapek nich, makax cuman posting foto aja dulu, he3…

  2. Mba’ Dewi.. Kedua matanya Mba’ Dewi, menggambar kalo Mba’ Dewi sudah cukup banyak melihat Banyak peristiwa.. Bisa dikatakan menjadi saksi dari sebuah perjalanan. Baik itu dilihat secara sengaja maupun tidak disengaja..
    Yah.. hampir semua mata pasti juga mengalaminya, hanya bedanya tergantung pada apa yang dilihatnya. Kepedihankah? Kebahagiaankah? Ato kedua-duanya.
    Sehingga bisa tergambarkan pada kedua mata itu sendiri.

    Salam,
    OmpuNdaru

    lalu…
    bagaimana mata anda melihat pemandangan di mata saya?
    kepedihan, kebahagiaan, ataukah kedua2nya? 🙂

  3. gag susah mengajari anak kan?
    paedagogik lebih mengasyikan dan …. sebagai pembelajaran di diri kita sendiri.
    Betul gag, Bu dewi 🙂

    iya, lebih mengasyikkan tapi juga tanggung jawabx besar…
    salah dikit, pengaruhnya sampe mereka besar

    pembelajaran utk diri sendiri? yupz bener bangetz
    belajar utk selalu jujur, mengatakan apa adanya, tanpa ditutup2i
    belajar utk tetap memiliki impian, memupuknya, meski tak mudah utk digapai
    belajar utk mencintai, menyayangi orang lain, tanpa syarat dan pamrih
    belajar utk mengilangkan syak dan prasangka serta mempercayai orang lain
    …belajar menjadi diri sendiri
    wuih, pokokNa banyak bangetz pelajaran dr mereka yg dewi dapet kemarin

  4. Met beraktivitas aja deh mba, aw. ada menu semur jengkol gak hari ini? hehe..peace mba 😀

    huehehehe….
    semur jengkolx libur dulu mba…
    bisa mabuk dirikyu ntar 😀
    met beraktivitas juga bwt mba Rita 🙂

  5. assalamualaikum wr wb.
    salam kenal utk mbak dewi yuhana ya…
    balas donk email saya ya…?????

    waalaikumsalam wr. wb
    salam kenal juga bwt mawar…. (nama samaran yach? 😀 )
    btw eniwe baswe, ni imel yg mana yach?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s