Stasiun Kota Baru


perpisahan…..
Senin (9/2/9) lalu salah satu temen harus balik ke Jakarta. ni sedikit foto dr hari perpisahan itu…

han-frens1

waaaah, tatapan mata jeng Kiki.....

han-frens

SEMANGAT!!


han-fren1

Di ATAS KERETA : Gara2 keasikan jepret sana-sini, kita nggak ngerasa kereta udah jalan. Walhasil, harus loncat!!!! whew!! pertama kali seumur hidup tuh, loncat dari kereta yg lagi jalan...


4 responses to “Stasiun Kota Baru

  1. gara2 sok perhatian, mantan pacarku kebawa kereta y aku tumpangi.. jadi sekarang terpaksa harus beli 3 tiket untuk mantan pacar, aku sendiri, sama nanda tersayang..ha..ha..

    waduh mbak….
    itu seh bukan sok perhatian, tpi mang perhatian benneran
    lha buktinya sekarang ada Nanda 😉
    salam bwt keluarga yach….

  2. itu ustadz taufik yaw???
    dia ngajar aku di kampus, mbak..
    emang, ustad dah balik k jakarta, sedih deh gak di ajar lagi. salam yaw kalo ketemu.
    aku tahu blog ini dari dia lho..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s