[dan] aku kembali MENCUMBUNYA


aku cuek, memang tipe cuek, sangat cuek.
pemilik ego tinggi dengan gengsi besar.
kalo Kamu cuek,  aku akan lebih cuek.
aku tak akan bermesraan lagi DENGANMU,
apalagi MENCUMBUMU
ogah!!

cukup saling menyapa ringan. ber-say hello! basa-basi.
Sekadar rutinitas wajib lima kali sehari, sopan santun

meski aku ingat di suatu masa…
kita sangat intim, mesra
saat aku tak berhenti MENGINGATMU, bertemu setiap waktu
kala aku terus membisikkan kalimat mesra UNTUKMU, selalu…
Engkau menjawab cumbuanku lebih mesra,
tak hanya mendekat dan memelukku erat,
Kau ada di sini, dalam hati dan otakku, menyatu denganku

itu dulu… duluuu sekali.
karna setelah itu aku sempat berpaling
membagi hatiku dengan yang lain
bukan, bukan karena aku MEMBENCIMU,
aku tak kuasa menerima limpahan CINTAMU,
aku tak mampu….

waktu berlalu, CINTAMU kembali dan terus memanggilku. menyapaku, membelaiku, memesraiku.
ah, aku tak kuasa MENOLAKMU.
kita rujuk kembali…

tapi benarkah ini CINTA?
apakah ini nyata?
ikhlaskah aku saat kembali KEPADAMU
sadarkah aku ketika MENYAPAMU
atau apakah ini hanya bentuk pelampiasan  ketakutan,
kekhawatiran, dan ketidakberdayaanku?!
beritahu aku!

hiks, aku kembali MERAGUKANMU!
maafkan, maafkan untuk semua prasangkaku….
untuk ketidakmampuanku…
untuk [sekali lagi] MENJAUHIMU

“Salah! jangan pernah menjauhi SANG KEKASIH. Dia tak pernah pergi, apalagi cuek. Cintanya memang ada, benar-benar ada, rasakan, nikmati. semudah itu. ….pandanglah adamu sebagai isyarat adaNya”
[kata seorang teman]

….dan….
aku tak kuasa untuk bermesraan lagi DENGANNYA



4 responses to “[dan] aku kembali MENCUMBUNYA

  1. cuek sama sama cuek
    ego yang tinggi tak ambil peduli
    bisa jadi cinta tinggal sekedar cinta

    tapi Dia berjanji akan selalu ada, setia, tak pernah meninggalkanku
    cintaNya abadi, tak terbatas, luas…
    hanya, sanggupkah aku menanggung samudera cintaNya?

Tinggalkan Balasan

