aku dan pagi


fiuh! badanku bener-bener remek!!.
nggak seperti biasanya, pagi-pagi aku dah mandi [biasanya mandi siang geeetho 😀 ], karena jam 7.30 musti ngikut acara penyerahan sertifikat tanah di Pasuruan. euh!, kalo bukan relasi lama dan sudah ngajakin sejak sebulan lalu, ndak bakalan mo repot-repot ikutan ke sana hehehehe. secara hari ini juga ada undangan business lunch di hotel Pelangi, sayang si pengundang baru kasih kabar jam 05.30 pagi tadi.

nah, perjalanan pagi selalu bikin aku puyeng, duiiingin euy!. makanya kalo pulang ke tulungagung selalu pilih travel paling akhir, trus balik ke Malang ambil travel yang jam 10, pas!, ndak  berjumpa dengan pagi 😉 . ehmm, bukan berarti aq tak pernah berteman dengan pagi, saat  nyusul rombongan rekreasi ke Bali karena nelat berangkat dan cuman tas ama bajuku yang ngikut bus rombongan hehehe, aku sudah harus stand by jam 02.30 !, naek travel ke Juanda dan terkapar lelah di ruang tunggu, alone 😦 .

pagi juga menemaniku ketika harus menyusul rombongan teman-teman ke Bandung. waktu itu, aku sempat panik saat boarding passku ilang!! KOK BISA DeW???!!!!. Tak tau juga tuh, jatuh dimana. Saat ngobrol bareng sepasang suami istri setengah baya yang banyak tanya kepadaku, ketika keliling toko dan beli camilan, saat pergi ke toilet, ato waktu duduk bengong kek sapi ompong karna gak ada lagi yang diajak ngomong? wes poko’e aku gak tau.

“Harus beli tiket lagi mbak!!,” kata si petugas  sembari melarangku masuk ke ruang tunggu. hu..hu..hu…masak harus beli lagi seh?? huwaaaa…ini nih akibat kelayapan sendirian di bandara 😦 😦

Di sela kepanikan karena si burung besi bakal terbang 10 menit lagi! aku menelpon manager district area dari airlines tempat aku membeli tiket, meminta pertolongannya.
Sambil mendengar arahannya, lari sekencangnya ([h, enggak sih. lari2 kecil aja kok :D], aku turun lagi ke tempat check in, menyodorkan hape ke si mbak-mbak cantik yang melayani para penumpang laen. si mbak mendengar order dari si penelpon, melihatku lebih detil [huahahaha, heran x bos dia punya temen kek aku :p ], tiga menit kemudian, dapet lagi deecch 😉

ah, pagi….
selalu menghadirkan cerita ceria bagi siapapun. tapi kalo soal perjalananku di pagi hari, pasti ada kisah-kisah lain menyusul di belakangnya. Ya seperti pagi ini. Swear ewer-ewer boom2, sesaat setelah mobil berjalan, perutku langsung mual yang membuatku berjuang sekuat tenaga hingga titik darah penghabisan untuk tidak muntah (iiiiih, JIJAY!!!).

Lagian, gilingan apa?!!  masak aku MABUK  dalam perjalanan MALANG-PANDAAN??? malu2in dunia dewi 😆 . Perjuanganku semakin berat karena terus diajak ngobrol, hiks, hiks, hiks, mereka tak tau sesuatu telah terjadi di perutku!

sesampai di lokasi, rasa sebelku bertambah! acara tak jua dimulai hanya karena menunggu pejabat yang kurang lengkap. tahukah Anda, siapakah pejabat itu? dia, orang nomor satu yang mengepalai kumpulan pria berkepala pelontos! melenggang santai dengan badan tinggi besarnya, 1,5 jam dari jadwal acara yang ditentukan!. tanpa rasa bersalah, duduk, dan menyulut rokok murahannya dengan gaya nggak penting blas!!!.
aku memandang dia dari kursi seberang, sedikit melotot, hingga ia melihatku. EH! malah tersenyum!! [duh! nggak sensitif bangetz seh!]

balik ke Malang, berangkat ke kantor dan……… badanku tak mau kompromi!. bener2 nid hours of massage biar fresh lagi neh.

=====> hai, bukan berarti aku membenci pagi. aku menyukainya, bener-bener suka. pagi selalu memberikan udara baru, semangat baru, cerita baru, dan harapan baru.
karena pagi selalu setia menunggu malam… 😉


7 responses to “aku dan pagi

  1. Swear ewerewer bom2! Untung kamu ga tinggal di Jakarta. Secara, anak sekolah masuk jam 6.30 pg. Kalau rumahnya jauh, bisa bangun jam 5 pagi tuh. Kalau tiap hari seperti itu, betapa banyak orang yang bakal dipelototi ya? 😀

    huehehehe…
    ya nggak segitunya lah Dit, yg akyu pelototin kan mereka -para perokok- yang ngerokok ndak tau tempat itu!
    eh, tinggal di Jakarta ya?
    waaah, sapa tau suatu saat nanti ada angin dan jalan takdir yang membawaku tinggal di Jakarta 😀

  2. keliatannya emang udah waktunya ada yg bangunin…
    nemenin…jd g’ tlambat…g’ sendirian ditemani oleh siang-malem-sore-pagi >>>>>>>>>> ^_^

    huehehehehe….
    doamu deh, mustajab ga? 😉

  3. Yeaaa kalo yg terlihat so cute, yaaa pasti senyumlahhh..:D masak meraung2? 😀

    yupz, bener mbak….
    klo yg seger2 mah… senyuum, ngelirikk….. [asal ga melotot ajah] hehehehe 😉

  4. Pagi mbak Dewi. Eit, dah siang ding. tu mentari dah melotot. kesiangan dah aku. ya dah tak mandi dulu ya mbak. he…he…

    Btw, pagi selalu indah kalau semalam nyenyak tidur. Ya, kan?

    Pagi juga mas….
    eh, kok jadi siang??? [disini masih pagi kok 🙂 ]
    yupz, pagi emang selalu indah kok…
    nah, gimana paginya mas Eko hari ini?
    semoga indah juga…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s