Tak Sekadar Merasa Bisa Merasa


apa sih bahagia ?
apa sih sedih?
bagaimana bisa membedakan kebahagiaan dengan kesedihan?

kita bisa merasakan nikmat bahagia karena pernah merasa sedih
tak akan ada kata bahagia, bila tak ada sedih
percayalah, selalu ada senyum sesudah tangis
[dan] jika Tuhan memberikan tangis saat ini, mungkin karena sebelumnya kita terlalu sering tertawa sehingga nikmat tawa menjadi hambar, tanpa rasa

Dia ingin kita merasa, mampu merasa, tak sekadar merasa bisa merasa…

==> komenkyu di fesbuk

7 responses to “Tak Sekadar Merasa Bisa Merasa

  1. Perasaan lulusan psikologi jago banget soal ini deh.
    Coba, ingin dengar pendapat Freud atau siapalah psikolog jago itu mengenai bahagia dan sedih serta cara membedakan keduanya.
    😀

    ehmmm, klo itu harus ada sesi khusus dit… he3…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s