Janji Kencan Malam Jumat ^^


Tuhan Allahku, ampuni hamba  meluangkan waktu untuk ngeblog dulu sebelum menghadapMu…
Sekali lagi maaf. Bukan menyepelekan atau melupakan kalo malam ini adalah malam istimewa saat Engkau menurunkan Alquran kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW. Hamba ingat, lha wong hampir semua status di fesbuk menuliskan betapa malam 17 Ramadhan kali ini istimewa karena bertepatan dengan malam Jumat kok. Kebangeten kalo sampai lupa, kecuali sengaja melupakannya, pura-pura lupa, atau memang tak acuh. Ah, tapi Engkau tau kan, aku bukan orang yang acuh kecuali saat acuh memang benar-benar dibutuhkan. Ow! maaf lagi, Engkau tak pernah mengajarkan dan meminta hamba-hambaMu untuk bersikap acuh. Aku salah untuk yang terakhir tadi.

Tuhan, aku sengaja menuliskan ini, di sini, sebagai pengingat. Bahwa malam ini, aku tidak melupakan (lagi) janji kencan denganMu seperti malam sama di bulan sama, tahun-tahun sebelumnya.

Jadi boleh dong kalo sekali lagi aku berterima kasih untuk fesbuk dan segala fasilitas yang disediakan di sana, sehingga bisa membaca up date status teman-teman di home yang kemudian menyelamatkanku dari ingkar janji yang kesekian ratus kali. Kalo tidak, wah, wah, aku mungkin akan langsung merebahkan tubuh sehabis nonton The Mummy di TransTV tadi. The Mummy? iya, aku tak salah menuliskannya. Film zadul (bukan jadul karena kata yang bener sesuai Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah zaman not jaman, hallah!) yang sudah aku tonton beberapa kali.

Tuhan, Cintaku. Engkau pasti tahu alasanku menyukai film ini, ya! endingnya bahagia, chusnul khotimah tanpa bikin mata basah karena harus nangis bombay untuk kesedihan palsu yang tak ada seujung kuku dari sedih asli di dunia nyata. (lah, kalo gitu bahagianya pun nggak ada seupil dari rasa bahagia di kehidupan nyata donk?). whatever, yang jelas, rasa bahagia yang ditimbulkan oleh film itu bagus untuk subconcious mindku, supaya menangkap sinyal bahagia untuk kemudian diteruskan ke concious mind dan melahirkan sikap syukur kepadaMu, alhamdulillah. ~yang ini agak maksa tapi ada benarnya kok, hehehe~

Ow! tulisanku makin ngawur dan semakin lama aku mengambil waktu menjelang janji kencan kita. Hehehe, maklum Tuhan, hatiku dag dig dug membayangkan pertemuan kita nanti. Aduh, pipiku juga mulai memanas dan bersemu merah nich, malu mengingat banyak cerita terpendam yang hendak aku sampaikan padaMu.
Loh, sudah waktunya ya?. Ok,ok, aku save dulu yaaa…
…..dan, aku padaMU (bukan lirik lagu loh….) ^^

*ssst……. jangan berisik, sedang kencan dengan DIA!

3 responses to “Janji Kencan Malam Jumat ^^

  1. met kenal, Kencan dengan Dia memang bikin gak karua2an rasanya, tapi saya masih saja belum mampu benar2 menjadi kekasihNya. TUlisan yang menarik

    salam kenal juga… 🙂
    oh, smoga menjadi kekasihNya yg baik…
    saya, saya memang kekasihNya,
    saya akui dan bangga karenanya
    meski, saya belom menjadi kekasih yg baik
    sama2 berusaha ya… ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s