Ramadhan on The Street


Setiap kali Ramadhan datang, saya sebenarnya pengiiiiiin banget bikin even, pemilihan putri jilbab, ngabuburit on the street, atau apalah yang penting pas & cocok digelar di bulan puasa, bermanfaat untuk mereka yang ikut sekaligus menghibur masyarakat yang menonton. Nah, minggu lalu, kebetulan sekali ada relasi yang meminta kami (bukan cuma saya, tapi ada tim lain dari kantor) untuk mendesain sebuah even Islami, yang mampu menarik massa tanpa menghilangkan sisi dakwahnya.
Wah, pucuk dicinta ulam pun tiba. Saya super duper semangat dech menyambut ajakan si relasi tersebut. Karena waktu yang super mepet, saya pun ngebut membuat proposal & rancangan even, estimasi biaya, hingga run dwon acara yang rencananya digelar selama 4 hari berturut-turut tersebut. Demi ngebut untuk membuat proposal tersebut, saya ngelembur sampai malam (menjelang pagi malah), demi menyukseskan even besar tersebut (karena si relasi sudah menyanggupi untuk membiayai seluruh kebutuhan even) saya membatalkan rencana acara (fashion show & parade musik Islami) yang awalnya akan saya gelar Sabtu, 4 Agustus 2012 hari ini. Setelah proposal lengkap + run down diserahkan, lha kok esoknya saya mendapat kabar kalo kerjasama kami dibatalkan dengan alasan yang tak perlu dituliskan di sini. Omaigaaaddd!.
Kesal? Iya.
Sedih? Enggak.
Kecewa? Fifty2.
Marah? Sama sekali No.
Berarti memang kerjasama tersebut tidak akan baik jika diteruskan, itu saja yang ada di pikiran saya. Cuma emang kesel sich, udah capek bikin konsep, lha dibatalkan sepihak. *padahal nich, saya memilih untuk tidak mengutak atik revisi proposal tesis lho demi bikin rancangan even itu —eh, sapa yang suruh Dew?!! Gak ada kaaaaan? Haha.
Ah, lupakan saja.
***

Saya boleh sedikit kecewa dengan pembatalan even tersebut, tapi rasanya terbayar tuntas dengan pelaksanaan Ramadhan on The Street yang berjalan lancar. Alhamdulillah.
Ya, saya cukup senang karena dalam even yang hanya dipersiapkan dua minggu or less? itu, nak kanak children remaja putri mteens tampil cantik dan memukau dalam balutan busana muslim nan anggun.
Will upload the pictures tomorrow 🙂

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

