Hape Baru…Alhamdulillah


Alhamdulillah, nyampe kantor ada rezeki. Bayar 100 rebu dapet pesawat hape plus pulsa 100 rb. Huehehe, gak sebut operatornya deh. Ntar dikira promo (lagian, aq musti loyal ama operator yang atu itu tuh… 🙂 )

CUman ya itu,  kualitas hapenya…waaaaahhh susah untuk dijelasin. Liatin aja deh dari mimik wajah para penerimanya.

Tuh kan, meski hari ini berat, ternyata Allah tak berhenti memberikan berkahNya. Jadi boleh dunk nyontek kalimat pemilik Hamtaro dalam kartun. Hari ini indaaaah bangets, semoga besok lebih baik lagi.

Hadza min fadhli rabbii liyabluwanii, jadi…Ya Rabb, bantu hamba agar selalu mensyukuri nikmatMu 😉

will be back tomorrow, insya Allah

Jualan Puls@


Setiap peristiwa selalu memiliki hikmah. Gusti yang Maha Agung tak akan pernah membiarkan hamba terkasih merana. Paling enggak, aku merasa begiitu disayangi dan dirahmati oleh Sang Pencipta Alam Semesta dari setiap hal yang aku rasakan dan aku alami.

Beberapa waktu lalu, hapeku (GSM) terjatuh dan terlindas mobil, langsung ringsek. Keesokan harinya aku memutuskan untuk membeli penggantinya. Saat pemilik counter mengantarkan hape ke kantor, iseng aku menanyakan apakah dia bisa menyelematkan memory telpon, SMS, dan pic yang tersimpan di hapeku yang sedang sekarat. Karena setelah insiden hape terlindas mobil itu aku baru sadar, ternyata semua nomor telpon teman dan relasi aku simpan di memory hape, bukan simcard.

Mendengar permintaanku, dia tidak bisa menjanjikan, tapi tetap membawa hapeku yg sudah penyok. Keesokan harinya, aku mendapat kabar klo semua memory bisa diselamatkan. bahkan, hapeku bisa difungsikan lagi dengan mengganti komponen (yang aku nggak ngerti dan ndak mau tau apa itu). Alhamdulillah, hape itu bisa selamat. Duh, senengnyaaa. Maklum, hape itu pemberian dari seorang relasi setahun lalu, saat dia merasa kasihan melihatku sangat ‘nelongso’ setelah kecopetan hape.

Sebagai sebuah pemberian, hape itu tentu sangat memiliki makna. Jadi sejelek apapun keadaannya, aku bakal berusaha untuk tetap ‘menghidupkannya’. Untuk mengingatkanku, bahwa di suatu masa, masih ada seorang yang respek dan percaya kepadaku.

Setelah selesai perbaikan, ternyata hapeku memang bener2 bisa hidup. Oh, Allah bener2 begitu menyayangiku. Sekali lagi, Alhamdulillah…..

****

Nah, jumat malam, Ervin, salah satu temen ngajakin makan di Pulosari. Dari perbincangan iseng saat aku menanyakan bisnis counternya, aku memutuskan untuk mendayagunakan hapeku untuk jualan pulsa, wkekekekek… jadi pedagang nich… 😉 😉 😛