Berdamai dengan Masa Lalu


“Jangan terlalu fokus dengan kesalahan masa lalu. Kalo kamu belum bisa menerima masa lalumu, bagaimana dengan orang lain?”

Itu adalah kalimat yang dilontarkan entah siapa namanya dalam film Caludia/Jasmine di tipi tadi malem (saia juga lupa tipi apa yach? klo ga salah seh RCTI. Lha wong emang gak ngikutin pilemnya dari awal). Ngomong-ngoming soal masa lalu, saia jadi inget shout out temen “sulitnya berdamai dengan masa lalu” (upz!, dont wori bi hepi, dirikyu tak akan menyebut namamu sobat tersayang….), yang ditulis di salah satu situs pertemanan.

gak usah diajak berdamai,
masa lalu tetap bagian dari perjalanan hidup…
mau ga mau, ia tetap ada, nyata…
senyata masa sekarang dan masa depan

Baca lebih lanjut

Old n Nu


new_year22Old en Nu.
Wah, sebentar lagi tahun berganti. Beberapa temen sudah mulai sibuk nyiapin acara buat pergantian tahun yang tinggal menghitung hari. Ada yang mo reunian bareng temen se-gengnya, ada yang mo ke Bali, ada yang pulkam, ada juga yang betah tinggal di rumah, nggak ngapa2in. ehmmm, akyu masih bingung….. 😦

Baca lebih lanjut